Tak Beda-bedakan Kalangan, Hati Damai Didukung Penggiat Kepemudaan di Gowa

Tim Sindomakassar
Selasa, 24 Sep 2024 16:01
Tak Beda-bedakan Kalangan, Hati Damai Didukung Penggiat Kepemudaan di Gowa
Anak-anak muda butuh sosok pemimpin yang lugas, tegas, dan kekinian. Terlebih lagi jumlah pemilih dari generasi milenial dan generasi Z menduduki posisi kedua. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Anak-anak muda butuh sosok pemimpin yang lugas, tegas, dan kekinian. Terlebih lagi jumlah pemilih dari generasi milenial dan generasi Z menduduki posisi kedua.

Penggiat Kepemudaan Kecamatan Tompobulu, Roby mengaku menaruh harapan besar kepada calon pemimpin yang memiliki perhatian tinggi bagi perkembangan generasi muda ke depan.

Khusus di Pilkada Gowa, Roby menilai jika harapan itu ada pada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

"Bagi saya Husniah - Darmawangsyah adalah simbol pergerakan anak-anak muda. Tidak membeda-bedakan dan selalu dekat dengan kami generasi muda," kata Roby.

Baginya, calon bupati dan wakil bupati yang pantas untuk didukung adalah mereka yang memang punya kepedulian pada pengembangan generasi muda, bukan yang hanya peduli pada tim suksesnya.

"Mari semua generasi muda di Kabupaten Gowa untuk tidak apatis dengan momentum Pilkada ini. Pilih pemimpin yang benar-benar peduli dan perhatian dengan generasi muda. Dan pilihan itu ada pada Hati Damai," ujarnya.

Diketahui pengembangan kepemudaan menjadi salah satu prioritas Husniah - Darmawangsyah jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati di Kabupaten Gowa.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru