Pesan Sejuk Hati Damai Jelang Kampanye: Jangan Mudah Terprovokasi

Tim Sindomakassar
Rabu, 25 Sep 2024 13:07
Pesan Sejuk Hati Damai Jelang Kampanye: Jangan Mudah Terprovokasi
Pesan sejuk disampaikan Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) jelang kampanye Pilkada. Pendamping Husniah Talenrang ini menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan suasana kondusif.
Comment
Share
GOWA - Pesan sejuk disampaikan Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) jelang kampanye Pilkada. Pendamping Husniah Talenrang ini menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan suasana kondusif selama proses kampanye Pilkada Gowa 2024.

Hal itu disampaikan Darmawangsyah usai mengikuti Deklarasi Kampanye Damai pemilihan Calon Bupati Gowa dan Calon Wakil Bupati Gowa Tahun 2024 dan dirangkaikan dengan Doa dan Dzikir Bersama di Aula Kantor KPU Gowa, Jalan Andi Malombassang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (24/9) malam.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini juga mengajak semua pihak untuk berkomitmen menciptakan suasana aman, damai, saling menghormati, dan menghindari provokasi yang bisa menyebabkan perselisihan.

Paslon nomor urut 2 ini percaya bahwa kampanye yang damai adalah langkah awal menuju pemilihan yang berkualitas, serta menegaskan perlunya kolaborasi antara masyarakat, penyelenggara, dan peserta Pilkada. Pesan ini diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan di Gowa menjelang pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

"Intinya pasangan Hati Damai (Husniah - Darmawangsyah) berkomitmen, untuk melaksanakan kampanye yang damai dan santun. Mari kita bersaing secara sehat demi Gowa yang lebih baik," ujarnya.

Sementara Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul mengajak semua pasangan calon untuk mematuhi aturan kampanye yang ditetapkan KPU. "Kami berharap semua calon bisa menjaga integritas dan menghindari praktik-praktik yang dapat merusak citra pemilu," katanya.

Fitra menambahkan, semoga deklarasi yang dirangkaikan dengan Doa dan Dzikir bersama ini menciptakan Pilkada 2024 yang aman dan damai semua staleholder mempunyai peran penting masing-masing dalam mengawal dan mensukseskan agenda demokrasi di Kabupaten Gowa.

Diketahui Paslon Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin saat ini tengah mempersiapkan masa kampanye, dimana keduanya bakal mengawali kampanye bersama-sama menuju dusun-dusun dan desa di wilayah Kabupaten Gowa.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru