Awal Kampanye, Pasangan Chaidir-Muetazim Resmikan Posko Pemenangan CS TA

Najmi S Limonu
Rabu, 25 Sep 2024 17:22
Awal Kampanye, Pasangan Chaidir-Muetazim Resmikan Posko Pemenangan CS TA
AS Chaidir Syam-Muetazim Mansyur meresmikan Posko Pemenangan CS TA, Rabu siang. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros AS Chaidir Syam-Muetazim Mansyur (CS-TA) meresmikan rumah posko pemenangan mereka, Rabu (25/9/2024).

Posko induk pemenangan pasangan CS-TA ini berlokasi di Jalan Poros Maros-Makassar, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Pasangan Chaidir-Muetazim meresmikan langsung Posko Pemenangan CS TA disaksikan para simpatisan dan seluruh perwakilan partai pengusung.

Calon Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan, pada hari pertama kampanye ini, ia meresmikan posko pemenangan yang berlokasi di Batangase.

"Ini adalah hari pertama kita melaksanakan masa kampanye, karena memang hari pertama kampanye yang ditentukan oleh KPU, jadi alhamdulillah di hari pertama ini, kami Chadir-Muetazim ini melaksanakan peresmian posko pemenangan untuk tim CS TA yang berlokasi di Batangase ini," jelasnya.

Setelah meresmikan posko kampanye, pasangan Chaidir-Muetazim melakukan rapat koordinasi bersama para parpol pengusung.

"Sekaligus kita sudah melaksanakan rapat koordinasi antar semua partai politik untuk mengambil langkah-langkah di masa kampanye ini," ujarnya.

Chaidir menyebut, setelah melakukan rakor bersama parpol pengusung, agenda selanjutnya yakni menentukan beberapa kegiatan untuk kampanye.

"Di rapat koordinasi antara partai kita sudah menentukan ada beberapa kegiatan yang dihadiri baik saya maupun wakil bupati, yang akan diatur schedule-nya," terangnya.

Calon Bupati Maros petahana ini menambahkan, dalam waktu dekat akan melaksanakan kampanye di 14 Kecamatan untuk menyapa masyarakat.

"Kita akan melaksanakan kampanye di 14 kecamatan dalam rangka menyapa masyarakat kita untuk menyampaikan apa visi misi agenda kerja CS TA nanti kedepannya. Sekaligus juga menghadiri acara acara formal yang sudah ditentukan oleh KPU," tambahnya.

Untuk Kampanye pertama, Ketua PMI Maros ini akan mengawali dengan menyasar kecamatan kota, lalu menyisir kecamatan selanjutnya.

"Besok itu kecamatan awal di kecamatan kota, setelah itu kami akan sisir daerah-daerah Kecamatan Mallawa, Camba dan Cenrana," ungkapnya.

Diketahui Posko pemenangan yang baru diresmikan ini merupakan posko kedua setelah posko induk di Flamboyan.

"Ini salah satu posko, posko induk tetap di flamboyan dan semua kecamatan kita sudah buat posko," tutup Chaidir.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru