Amunisi Baru di Pilkada, Pengusaha Milenial Gowa Solid Menangkan Hati Damai

Tim Sindomakassar
Senin, 30 Sep 2024 13:30
Amunisi Baru di Pilkada, Pengusaha Milenial Gowa Solid Menangkan Hati Damai
Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, kembali menyapa langsung masyarakat dalam kegiatan silaturahmi yang penuh semangat. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, kembali menyapa langsung masyarakat dalam kegiatan silaturahmi yang penuh semangat. Kali ini, paslon nomor urut 2 itu bertemu dengan Team 114, komunitas relawan yang terdiri dari para pelaku usaha milenial, di Kelurahan Mangngalli, Kecamatan Pallangga, Minggu (29/9/2024).

Dihadiri ratusan warga, pertemuan ini menjadi momen penting bagi Husniah untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung, terutama dari generasi muda yang terlibat dalam sektor UMKM. Antusiasme warga terlihat dari sambutan hangat yang mereka berikan kepada calon bupati yang dikenal merakyat itu.

Inisiator Team 114, Ardiansyah Arsyad, yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kabupaten Gowa, secara terbuka menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) pada Pilkada Gowa 27 November mendatang.

“Meski persiapan hanya dilakukan selama tiga hari, semangat kami tak pernah surut. Dengan keyakinan dan perjuangan, kami siap memenangkan pasangan Hati Damai,” ujar Ardiansyah, disambut sorak semangat dari warga. Pernyataannya juga diamini oleh Ketua Team 114, Asnawi Pataja, yang turut mendampingi.

Husniah Talenrang tidak hanya datang untuk sekadar bersilaturahmi, tetapi juga menegaskan komitmennya dalam merealisasikan program kerja yang telah dirancang jika terpilih nanti. Ia menyoroti pentingnya melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Adnan Purichta Ichsan – Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio), dengan fokus pada sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, UMKM, dan pertanian.

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan sembilan program unggulan kami. Salah satunya, kami akan membagikan perlengkapan sekolah gratis bagi anak-anak yang baru masuk SD dan SMP. Infrastruktur juga akan menjadi perhatian utama kami, dengan perbaikan jalan sepanjang 350 ribu kilometer dalam lima tahun ke depan. Selain itu, kami akan menyediakan pupuk gratis untuk mendukung sektor pertanian,” ujar Husniah, yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Tak hanya itu, Husniah juga menjanjikan peningkatan insentif bagi para RT/RW, Kader Posyandu, Kader PPKBD/Sub PPKBD, hingga Imam Dusun. Bantuan modal usaha bagi pengusaha UMKM juga akan menjadi bagian dari program utamanya.

“Kami percaya dengan bergabungnya Team 114 bersama Hati Damai, ini akan semakin menguatkan semangat perjuangan kami untuk mewujudkan perubahan yang diharapkan oleh masyarakat. Semua program ini hanya akan terealisasi jika kita bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 2, Hati Damai pada 27 November nanti,” pungkas Husniah yang juga Ketua PAN Gowa ini.

Anwar Usman, juru bicara pasangan Hati Damai, turut mendampingi Husniah Talenrang dalam pertemuan ini. Ia menyampaikan kebanggaannya atas dukungan dari Team 114 yang terdiri dari para pengusaha muda di Gowa.

“Kehadiran Team 114 yang beranggotakan pengusaha milenial merupakan amunisi baru bagi kami. Dukungan ini semakin memperkuat keyakinan dan semangat kami untuk memenangkan Pilkada Gowa 2024,” tutup Anwar dengan penuh optimisme.

Dengan dukungan penuh dari komunitas milenial dan program unggulan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat, pasangan Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin kian mantap menuju Pilkada Gowa.
(GUS)
Berita Terkait
Programnya Realistis dan Tepat Sasaran, Dukungan ke Hati Damai Makin Kencang
Sulsel
Programnya Realistis dan Tepat Sasaran, Dukungan ke Hati Damai Makin Kencang
Pasangan Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) dinilai sebagai duet yang punya keseriusan memimpin Gowa. Indikasinya, program prioritas dan visi-misi berkelanjutannya, sangat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di Gowa.
Senin, 30 Sep 2024 19:12
Bawaslu Gowa Perpanjang Pendaftaran PTPS untuk 86 Kelurahan dan Desa
Sulsel
Bawaslu Gowa Perpanjang Pendaftaran PTPS untuk 86 Kelurahan dan Desa
Bawaslu Kabupaten Gowa memperpanjang pendaftaran perekrutan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) untuk Pilkada 2024. Alasannya, karena syarat dua kali kebutuhan dan kuota 30 persen perempuan, belum terpenuhi.
Senin, 30 Sep 2024 18:02
Darmawangsyah Muin Kukuhkan Tim Gemuruh Perempuan Hati Damai di Malino
Sulsel
Darmawangsyah Muin Kukuhkan Tim Gemuruh Perempuan Hati Damai di Malino
Sebanyak 300 pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai), resmi dikukuhkan sebagai bagian dari Tim Pemenangan Gemuruh Perempuan
Senin, 30 Sep 2024 00:41
Pilkada Gowa, Tokoh Masyarakat Bontolempangan Nyatakan Dukungan ke Hati Damai
Sulsel
Pilkada Gowa, Tokoh Masyarakat Bontolempangan Nyatakan Dukungan ke Hati Damai
Tokoh masyarakat dari dataran tinggi Kecamatan Bontolempangan, Muhammad Djihad Dg Rongrong, tak ragu menyatakan dukungannya ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin
Minggu, 29 Sep 2024 18:21
Elit Parpol Pengusung Makin Solid, Siap Kampanyekan Hati Damai ke Pelosok
Sulsel
Elit Parpol Pengusung Makin Solid, Siap Kampanyekan Hati Damai ke Pelosok
Seluruh pengurus partai politik (parpol) koalisi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husnia Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin solid.
Minggu, 29 Sep 2024 13:54
Berita Terbaru