Warga Bontonompo Selatan Janjikan Kemenangan Besar untuk Hati Damai

Tim Sindomakassar
Rabu, 02 Okt 2024 19:59
Warga Bontonompo Selatan Janjikan Kemenangan Besar untuk Hati Damai
Sosialisasi dilakukan Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) disambut ratusan warga Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Rabu (2/10/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Kesederhanaan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin nyata kala bertemu warga. Keduanya berbaur tanpa sekat dengan masyarakat.

Hal itu terlihat saat ratusan warga Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Rabu (2/10/2024), menyambut hangat kedatangan Husniah - Darmawangsyah. Paslon nomor urut 2 itu tidak hanya mengukuhkan Tim Pejuang Hati Damai, tetapi juga bersosialisasi dan menjemput langsung aspirasi warga.

Setelah acara pengukuhan, suasana semakin meriah ketika Husniah dan Darmawangsyah melayani permintaan foto dari para emak-emak yang bersemangat untuk selfie bersama. Momen ini memperlihatkan bagaimana Paslon Hati Damai begitu dekat dan bersahabat dengan warganya, tanpa jarak, tanpa protokol yang kaku.

Husniah Talenrang, yang disambut meriah di kampung halamannya, tampak semakin bersemangat. Kehadiran keluarga besar dan kerabat yang dominan di Desa Jipang menjadi sumber energi baginya.

"Saya lahir dan besar di sini. Dukungan keluarga dan kerabat adalah motivasi besar bagi saya untuk memenangkan Pilkada Gowa," ungkap Husniah dengan penuh optimisme.

Paslon Hati Damai tidak datang berdua saja. Mereka didampingi oleh sejumlah pengurus partai pengusung, termasuk mantan Sekda Gowa, H Kamsinah, yang turut mendampingi silaturahmi mereka dengan warga Desa Jipang.

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Husniah dan Darmawangsyah untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, dengan harapan dapat memberikan solusi jika diamanahkan memimpin Gowa.

Warga pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan berbagai kebutuhan mereka, mulai dari peningkatan infrastruktur jalan tani, pendidikan, kesehatan, hingga distribusi pupuk yang selama ini sulit didapatkan.

Husniah mengaku menyambut baik semua masukan tersebut, menjadikan aspirasi warga sebagai komitmen perjuangannya. Ia juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat Desa Jipang untuk menghadapi Pilkada Gowa yang akan berlangsung 27 November mendatang.

“Saya lahir disini, orang tua saya dan dato' saya Basaran Daeng Narang, asli orang Bontonompo Selatan. Basara Daeng Narang adalah imam mesjid di Desa Jipang," ungkap Husniah Talenrang di hadapan ratusan warga.

Andi Tenri Dg Karaeng, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Bontonompo Selatan mengaku optimis akan kemenangan Hati Damai di Pilkada Gowa. Ia menegaskan bahwa Husniah berpotensi menjadi bupati perempuan pertama di Kabupaten Gowa, demi keberlanjutan pembangunan di Butta Bersejarah

“Mari kita bersama-sama menciptakan sejarah. Perempuan juga punya potensi besar dalam memimpin, dan Husniah adalah bukti nyatanya,” tambahnya, disambut riuh tepuk tangan warga.

Menurutnya, Husniah yang merupakan mantan Ketua Komisi IV DPRD Gowa, selama ini telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah. Kini, dengan dorongan dari warga dan keluarga besar, ia bertekad melangkah lebih jauh.

Andi Tenri pun optimis, dengan dukungan tulus dari seluruh kerabat serta warga Desa Jipang akan mengantarkan Paslon Hati Damai menuju kemenangan. Dirinya pun mengajak seluruh warga Jipang agar memilih pemimpin yang punya program jelas dan peduli terhadap kebutuhan petani.

"Kami yakin kemenangan Paslon Hati Damai di Desa Jipang akan mencapai lebih dari 90%. Bersama kita berjuang untuk kemenangan Ibu Husniah dan pak Darmawangsyah," seru Andi Tenri.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru