Istri Karaeng Kio Aktif Dampingi Sosialisasi Husniah-Darmawangsyah

Tim Sindomakassar
Jum'at, 04 Okt 2024 20:58
Istri Karaeng Kio Aktif Dampingi Sosialisasi Husniah-Darmawangsyah
Mussaddiyah Rauf, istri Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio terlihat aktif mendampingi Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Dalam sepekan terakhir, Mussaddiyah Rauf, istri Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio terlihat aktif mendampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai), dalam serangkaian kegiatan kampanye di Kecamatan Bontonompo Selatan.

Kehadiran Mussaddiyah, kapasitasnya sebagai politisi PDIP yang dua periode menjabat sebagai legislator Gowa. Ia mempertegas sikap politiknya di Pilkada Gowa 2024.

Dalam orasi politiknya di hadapan ratusan warga, Mussaddiyah menyampaikan keyakinannya terhadap visi dan misi Paslon Hati Damai. "Pasangan Hati Damai tidak sekadar datang menawarkan janji politik. Mereka membawa solusi konkret untuk kesejahteraan masyarakat dan komitmen menjaga keberlanjutan pembangunan di Gowa," ujarnya.

Menurut Mussaddiyah, pasangan yang dikenal dengan tagline 'Gowa Lebih Maju dan Berkelanjutan' ini memiliki strategi pembangunan berkelanjutan yang akan menjadikan Gowa lebih sejahtera.

“Hati Damai hadir sebagai tonggak keberlanjutan pembangunan di Butta Bersejarah Kabupaten Gowa. Saya percaya mereka akan memperbaiki kesejahteraan masyarakat dengan program-program konkret," tambahnya.

Selain Mussaddiyah, beberapa tokoh penting turut hadir dalam acara tersebut, termasuk mantan Sekda Gowa, H Kamsinah, dan sejumlah elemen masyarakat seperti petani, nelayan, dan kaum ibu. Dukungan yang luas dari berbagai lapisan masyarakat menunjukkan besarnya harapan terhadap Paslon yang dikenal merakyat ini.

Mussaddiyah menekankan bahwa program Paslon Hati Damai sangat terfokus pada peningkatan layanan dasar di bidang pertanian, kesehatan, dan pendidikan, khususnya dalam melanjutkan program yang dicanangkan pemimpin Gowa saat ini, Adnan Purichta Ichsan – H. Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio).

"Mereka (Husniah - Darmawangsyah) memiliki rencana yang jelas untuk membangun pedesaan dan memperbaiki infrastruktur, terutama dalam sektor pertanian dan akses kesehatan,” katanya.

Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, dalam kesempatan yang sama, berjanji akan memberikan prioritas tinggi pada kebutuhan masyarakat Gowa jika terpilih sebagai pemimpin.

"Kami memastikan bahwa program strategis kami telah dirancang untuk menjawab kebutuhan utama masyarakat, termasuk layanan kesehatan, pendidikan, dan pertanian," tegas Husniah, yang merupakan adik kandung Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran.

Dengan antusiasme yang semakin tinggi dari para pendukung, Paslon Hati Damai terus mengukuhkan tim pemenangan mereka, membangun harapan akan perubahan nyata dan keberlanjutan pembangunan di Gowa.

Pilihan strategis ini menegaskan bahwa Hati Damai siap berjuang untuk masa depan Gowa yang lebih maju.
(GUS)
Berita Terkait
Ketua Tim Karaeng Kio Galang Dukungan Menangkan Hati Damai di Pilkada Gowa
Sulsel
Ketua Tim Karaeng Kio Galang Dukungan Menangkan Hati Damai di Pilkada Gowa
Harapan masyarakat Kabupaten Gowa akan pembangunan berkelanjutan dan lebih maju dititipkan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).
Jum'at, 04 Okt 2024 17:22
Anggota DPRD Gowa 4 Periode ini, Urai Alasannya Dukung Hati Damai
Sulsel
Anggota DPRD Gowa 4 Periode ini, Urai Alasannya Dukung Hati Damai
Politisi senior dan tokoh masyarakat asal dataran tinggi Gowa, Muh Kasim Sila, mengurai alasannya total mendukung pasangan Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.
Jum'at, 04 Okt 2024 15:41
Husniah - Darmawangsyah Prioritaskan Pengaspalan Jalan 350 Km di Gowa
Sulsel
Husniah - Darmawangsyah Prioritaskan Pengaspalan Jalan 350 Km di Gowa
Peningkatan infrastruktur menjadi salah satu program prioritas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai), dalam menjaga keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gowa.
Kamis, 03 Okt 2024 19:09
Risma Kadir: Hati Damai Komitmen Lanjutkan Pembangunan Berkelanjutan Adnan - Kio
Sulsel
Risma Kadir: Hati Damai Komitmen Lanjutkan Pembangunan Berkelanjutan Adnan - Kio
Ketua DPC Partai Demokrat Gowa, Risma Kadir Nyampa, menegaskan bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah - Darmawangsyah (Hati Damai) berkomitmen penuh untuk melanjutkan program-program pembangunan
Kamis, 03 Okt 2024 15:57
Aurama' Kukuhkan Tim Pemenangan Malakaji dan Bontolempangan di Tompobulu
Sulsel
Aurama' Kukuhkan Tim Pemenangan Malakaji dan Bontolempangan di Tompobulu
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Amir Uskara dan Irmawati (Aurama') melakukan kampanye di Kecamatan Tompobulu. Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pengukuhan tim pemenangan di dua wilayah strategis, yakni Malakaji dan Bontolempangan.
Kamis, 03 Okt 2024 13:18
Berita Terbaru