Tim Dozer Siap Gaspol Menangkan Andalan Hati di Pilgub dan Beramal di Bone

Tim Sindomakassar
Rabu, 23 Okt 2024 17:39
Tim Dozer Siap Gaspol Menangkan Andalan Hati di Pilgub dan Beramal di Bone
Panglima Dozer saat konsolidasi dengan Korkab (koordinator kabupaten) Dozer Bone II, Mustari Lungga, dan 11 Korcam (koordinator kecamatan) di wilayah Bone Selatan. Foto: Istimewa
Comment
Share
BONE - Relawan Tim Dozer Bone siap gaspol untuk memenangkan paslon 02 Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel dan paslon 03 Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin (Beramal) di Pibup Bone.

"Waktu tinggal tersisa 34 hari menuju pencoblosan. Kita semua harus bekerja lebih keras untuk memenangkan paslon 02 Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan paslon 03 Beramal di Pilbup Bone. Kata kuncinya cuma satu: Menang!" tegas Panglima Dozer, Rully Rozano di Posko Pemenangan Andalan Hati dan Beramal Bone II di Desa Tanah Batue, Kecamatan Libureng, Bone pada Rabu (23/10/2024).

Penegasan itu disampaikan Panglima Dozer saat konsolidasi dengan Korkab (koordinator kabupaten) Dozer Bone II, Mustari Lungga, dan 11 Korcam (koordinator kecamatan) di wilayah Bone Selatan. Turut hadir mendampingi, Korzon (koordinator zona) II Rezki Mulyadi dan Korzon I Mujiburrahman.

Sehari sebelumnya, Selasa (22/10/2024), Rully sudah terlebih dulu melakukan konsolidasi dengan Korkab Dozer Bone I, Muhammad Yunus, dan 16 Korcam di wilayah Bone utara, di Rumah Tim Pemenangan Beramal dan Andalan Hati, di Corowalie.

Menurut Panglima Dozer, meskipun hasil survei Andalan Hati (62%) dan Beramal (57%) jauh di atas para pesaing masing-masing, seluruh relawan justru harus bekerja lebih keras menggalang dukungan dari masyarakat untuk mempertebal kemenangan.

"Terus lakukan sosialisasi dari rumah ke rumah dengan santun untuk meyakinkan masyarakat di lingkungan masing-masing, bahwa paslon Andalan Hati dan Beramal merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Sulsel dan Bone," jelas Rully.

Penegasan Panglima Dozer itu diamini 11 Korcam yang menyatakan siap mempergencar sosialisasi bersama Kordes dan relawan DTDC (door to door campaign).

Mustari Lungga, Korkab Bone II, mengaku bergembira dengan kedatangan Panglima Dozer yang memberi semangat dan motivasi kepada seluruh relawan di akar rumput untuk menjemput kemenangan Andalan Hati dan Beramal.

“Kedatangan Panglima Dozer membuat seluruh relawan Dozer di Bone II semakin bersemangat untuk gaspol memenangkan paslon Andalan Hati dan Beramal,” kata Mustari.

Hal senada disampaikan Korkab Bone I, Muhammad Yunus, bahwa dirinya dan 16 Korcam, Kordes, dan DTDC di wilayah utara siap tancap gas.

“Kami bakal habis-habisan di sisa waktu yang ada untuk memenangkan paslon Andalan Hati dan Beramal. Kemenangan menjadi harga mati demi Bone dan Sulsel yang maju dan berkarakter,” tegas Yunus.

Saat konsolidasi di Posko Bone II, turut hadir Korkab Soppeng Abdul Rasyid dan 8 Korcam untuk bertemu dengan Panglima Dozer. Begitu mendengar Panglima Dozer berada di Kecamatan Libureng Bone, Tim Dozer Soppeng segera ikut merapat untuk melakukan konsolidasi pemenangan Andalan Hati.
(UMI)
Berita Terkait
63 Anggota DPRD Sulsel Solid untuk Andalan Hati, Golkar: Kita Akan Menang
News
63 Anggota DPRD Sulsel Solid untuk Andalan Hati, Golkar: Kita Akan Menang
Dukungan politik untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman- Fatmawati Rusdi, semakin kuat dalam menghadapi pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024.
Rabu, 23 Okt 2024 23:33
Banyak Berjasa ke Pesantren, Azhar Arsyad Didoakan Ribuan Santri di Wajo
Sulsel
Banyak Berjasa ke Pesantren, Azhar Arsyad Didoakan Ribuan Santri di Wajo
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad kembali bersilaturahmi di pondok pesantren. Saat dari Luwu Raya kampanye dan menuju Kota Makassar, Azhar menyempatkan singgah di Pondok Pesantren Al Mubarak DDI (Darud Da'wah wal Irsyad) Tobarakka, Kec. Pitumpanua, Kab. Wajo, Rabu (23/10/2024).
Rabu, 23 Okt 2024 21:21
Bawaslu Sulsel Ingatkan Paslon Jangan Libatkan Anak dalam Kampanye Pilkada 2024
Sulsel
Bawaslu Sulsel Ingatkan Paslon Jangan Libatkan Anak dalam Kampanye Pilkada 2024
Bawaslu Sulsel mengingatkan kepada pasangan calon (Paslon) untuk tidak melibatkan anak-anak dalam kegiatan kampanye Pilgub dan Pilkada 2024. Apalagi jika sudah sampai mengarah ke hal untuk mengeksploitasi.
Rabu, 23 Okt 2024 17:59
Relawan Eks Gubernur Sulsel di Luwu dan Palopo Labuhkan Pilihan ke Danny-Azhar
Sulsel
Relawan Eks Gubernur Sulsel di Luwu dan Palopo Labuhkan Pilihan ke Danny-Azhar
Relawan yang ikut mengantarkan Prof. Nurdin Abdullah (NA) terpilih Gubernur Sulsel 2019 lalu, kini melabuhkan dukungan kepada Danny Pomanto - Azhar.
Rabu, 23 Okt 2024 12:38
Andalan Hati Mendominasi: Pengamat Sebut Kombinasi Paslon Sulsel Ini Paling Kuat
News
Andalan Hati Mendominasi: Pengamat Sebut Kombinasi Paslon Sulsel Ini Paling Kuat
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), terus menunjukkan dominasi dalam survei popularitas jelang Pemilihan Gubernur Sulsel 2024.
Rabu, 23 Okt 2024 10:57
Berita Terbaru