Salat Tarawih Malam ke-4 di Tiroang, Bupati Pinrang Ajak Warga Jaga Silaturahmi

Tim Sindomakassar
Sabtu, 25 Mar 2023 22:17
Salat Tarawih Malam ke-4 di Tiroang, Bupati Pinrang Ajak Warga Jaga Silaturahmi
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menunaikan ibadah Salat Tarawih malam ke-4 di Masjid Al-Jihad, Allecalimopo Timur, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang. Foto/Dok Pemkab Pinrang
Comment
Share
PINRANG - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menunaikan ibadah Salat Tarawih malam ke-4 di Masjid Al-Jihad, Allecalimopo Timur, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang.

Pada kesempatan itu, Bupati Irwan mengajak sekaligus mengingatkan warganya untuk senantiasa menjaga silaturahmi antar-sesama. Terlebih, pada momen bulan suci Ramadan dan Lebaran.



Orang nomor satu di Pinrang itu tidak lupa mengingatkan pentingnya menjaga iman dan takwa. Dengan demikian, setiap ibadah yang ditunaikan selama bulan suci Ramadan menjadi ladang amal dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Selain itu, Bupati Irwan juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa waspada akan bencana kebakaran yang menurutnya kerap terjadi akibat kelalaian.

“Saya mengingatkan masyarakat untuk senantiasa waspada bencana kebakaran. Ya periksa setiap sumber potensi terjadinya kebakaran sebelum meninggalkan rumah dan melaksanakan ibadah," tutup Bupati Irwan, dilansir dari laman resmi Pemkab Pinrang, Sabtu (25/3/2023).

(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru