Dorong Sektor Pelayanan Kesehatan di Sidrap, Bank Sulselbar Beri Bantuan Ambulans

Andi Mappanyukki
Rabu, 05 Apr 2023 21:08
Dorong Sektor Pelayanan Kesehatan di Sidrap, Bank Sulselbar Beri Bantuan Ambulans
Bantuan ambulans yang bersumber dari dana CSR ini diserahkan langsung Kepala Cabang Bank Sulselbar Sidrap, Dhin Nuwara kepada Bupati Sidrap, Dollah Mando. Foto/Andi Mappanyukki
Comment
Share
MAKASSAR - Bank Sulselbar menyerahkan bantuan mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap. Penyerahan mobil merek Daihatsu itu dilakukan di halaman Kantor Bupati Sidrap, Rabu (5/4/2023).

Bantuan yang bersumber dari dana CSR ini diserahkan langsung Kepala Cabang Bank Sulselbar Sidrap, Dhin Nuwara kepada Bupati Sidrap, Dollah Mando.



Dhin Nuwara menyampaikan bantuan ambulans ini sebagai bentuk sinergitas antara Bank Sulselbar dan Pemkab Sidrap. Bantuan itu sekaligus sebagai bentuk dukungan dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Bumi Nene Mallomo.

"Penyerahan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) bentuk mobil ambulans ini mendukung program pemerintah daerah dalam hal percepatan pelayanan kesehatan masyarakat," ungkapnya.

Mobil ambulans merupakan salah satu kebutuhan masyarakat yang cukup krusial, apalagi saat kondisi darurat. Masih banyak masyarakat yang kesusahan akibat prasarana fasilitas kesehatan yang kurang dan nyaris tidak ada. Bantuan mobil ambulans ini diharap bermanfaat dan dapat membantu masyarakat Sidrap.



Bupati Sidrap, Dollah Mando, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Bank Sulselbar yang telah menyerahkan bantuan mobil ambulans melalui dana CSR meningkatkan sektor pelayanan kesehatan.

"Atas nama Bupati Sidrap dan masyarakat kami ucapkan terima kasih. Bantuan ini akan meningkatkan sektor pelayanan kesehatan untuk masyarakat," tuturnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru