Judas Amir: Al-Qur'an Sumber Ilmu dan Kebenaran

Chaeruddin
Minggu, 09 Apr 2023 10:48
Judas Amir: Al-Qur'an Sumber Ilmu dan Kebenaran
Wali Kota HM Judas Amir menghadiri peringatan Malam Nuzulul Quran di Masjid Agung Palopo. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Comment
Share
PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, mengajak seluruh umat muslim untuk memperdalam pengetahun dengan membaca dan meningkatkan pengkajian Al-Qur'an. Menurut orang nomor satu di Kota Palopo ini, Al-Qur'an merupakan sumber ilmu dan sumber kebenaran.

"Mari memperdalam pengetahuan kita tentang Al-Qur'an, lebih memperdalam kajian, tidak sekadar pandai membaca, karena Al-Qur'an merupakan sumber ilmu pengetahuan dan sumber kebenaran," ujarnya.

Diketahui, Wali Kota Palopo, menghadiri dan memperingati malam Nuzulul Qur'an 17 Ramadan 1444 H bertema "Dengan Hikmah Peringatan Nuzulul Qur'an Kita Jadikan Al-Quran Sebagai Sumber Informasi" dilaksanakan di Masjid Agung Palopo, Jumat (7/4/2023).



Wali Kota Palopo dua periode ini mengajak seluruh masyarakat muslim di Kota Palopo berfikir dan memahami mengapa malam 17 Ramadan dan setelah menjadi malam yang mulia dibanding dengan malam lainnya.

"Malam ini hingga malam-malam berikutnya menjadi malam yang kita percaya sebagai malam Lailatul Qadar, yaitu malam dimana diturunkannya Al-Qur'an," ujarnya.

Turut hadir memperingati malam Nuzulul Qur'an, Kapolres Palopo,Dandim 1403 Sawerigading, Ketua MUI Kota Palopo, para ulama, perangkat daerah Kota Palopo, tokoh agama serta masyarakat atau Jamaah Masjid Agung Palopo.

(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru