Serahkan SK Kepengurusan, Ulla Minta DPC Segera Bekerja Hadapi Pemilu 2024

Ahmad Muhaimin
Minggu, 16 Apr 2023 00:46
Serahkan SK Kepengurusan, Ulla Minta DPC Segera Bekerja Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah memberikan SK kepengurusan kepada Ketua DPC Pinrang, Muhtadin. Foto: Humas Demokrat Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Partai Demokrat Sulsel menyerahkan secara serentak SK pengurus DPC. Penyerahan dilakukan Ketua DPD, Ni’matullah mewakili Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

DPD Sulsel mendapat kewenangan khusus menyerahkan SK atas pertimbangan situasi dan kondisi tahapan pemilu yang sedang berjalan. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulsel di Jalan Mirah Seruni, Makassar pada Sabtu (16/4).



"Alhamdulillah kami di Sulsel diberi kewenangan untuk menyerahkan SK kepada teman-teman pengurus DPC," ungkap kata Ulla dalam keterangannya.

Ia berpesan, para Ketua DPC Demokrat yang baru tak lagi ragu-ragu dengan kepengurusannya. Sebab mereka sudah mengantongi SK masing-masing.

"Jika selama ini banyak yang mempertanyakan SK ketua terpilih, inilah SK yang dimaksud. SK ketua lengkap dengan pengurusnya," beber Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.



Penyerahan SK ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Sebelum penyerahan dilakukan konsolidasi terkait pencalegan. Setiap DPC diminta melaporkan kondisi terkini caleg di setiap daerah.

Ulla menginstruksikan, kepada pengurus untuk segera bekerja. Bukan hanya melengkapi pencalegan, tetapi juga merevitalisasi pengurus PAC. "Untuk pencalegan paling lambat akhir bulan ini sudah harus rampung," tegasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru