Status Petahana, Rezki Maju Lagi di Dapil Makassar B DPRD Sulsel

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 12 Mei 2023 23:50
Status Petahana, Rezki Maju Lagi di Dapil Makassar B DPRD Sulsel
Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi saat melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi di SMA Negeri 9 Makassar. Foto: SIndo Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi (RML) akan maju lagi di Pileg 2024 mendatang. Dia akan bertarung kembali di Dapil Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Biringkanaya, Manggala dan Tamalanrea.

Rezki menjadi salah satu Bacaleg andalan Nasdem di Dapil tersebut. Apalagi statusnya sebagai petahana di DPRD Sulsel.



"Sebagai petahana, saya kembali mendaftar sebagai bacaleg untuk Dapil Makassar B di Partai Nasdem. Mohon doa dan dukungan agar bisa kembali mengabdi kepada masyarakat memperjuangkan dan mengawal aspirasi konstituen," katanya.

Anggota komisi C ini memang dikenal sebagai salah satu legislator perempuan yang peka terhadap keluhan konstituennya.

Selama menjadi wakil rakyat, ia telah memberikan bantuan alat pertanian, meninjau sekolah yang terdampak banjir. Serta menindak lanjuti keluhan penyakit DBD yang akhir-akhir ini dikeluhkan masyakarta, makanya ia menurunkan tim fogging nyamuk.



"Sebagai anggota dewan, sangat perlu mendengarkan aspirasi dari masyarakat untuk bisa dimasukkan dalam RPJMD. Karena setiap kegiatan harus melalui proses yang panjang termasuk perbaikan infrastruktur dan drainase,” ungkapnya.

“Namun apa yang menjadi keluhan masyarakat akan kami masukkan ke dalam draft kesimpulan pandangan umum fraksi Partai Nasdem DPRD Sulsel yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi," lanjutnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru