Lolos Verifikasi Pengajuan Bacaleg, PPP Target Rebut Kursi Pimpinan DPRD Wajo

Reza Pahlevi
Jum'at, 12 Mei 2023 22:34
Lolos Verifikasi Pengajuan Bacaleg, PPP Target Rebut Kursi Pimpinan DPRD Wajo
Ketua DPC PPP Wajo, Sufriadi Arif (kanan) menerima berita acara lolos Verifikasi pengajuan Bacaleg dari Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Wajo, Muhammad Mursyidin Arif. Foto: Reza Pahlevi
Comment
Share
WAJO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kabupaten Wajo mendaftarkan 40 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPU Wajo, Jumat (12/5/2023).

PPP merupakan Partai Politik (Parpol) keempat yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Wajo setelah PKS, PDIP dan Nasdem



Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo, Sufriadi Arif mengatakan, dengan membawa misi perubahan, DPC PPP mendaftarkan 40 Bacaleg terbaiknya ke KPU Wajo.

Dengan komposisi 30% lebih keterwakilan perempuan pada daftar Bacaleg, PPP optimistis mampu mengembalikan kejayaan partai berlambang Ka'bah di Kabupaten Wajo.

"Alhamdulillah, kami tidak perlu menunggu lama untuk dinyatakan lolos verivikasi pengajuan Bacaleg oleh PKU Wajo. Tentu ini kinerja yang laur biasa untuk KPU Wajo," ujarnya Jumat, (12/5/2023).

Olehnya itu, setelah dinyatakan lolols verivikasi pengajuan Bacaleg. Sufriadi juga meyakini bahwa pada tahapan verivikasi berikutnya, PPP tidak akan menemui kendala.

Bahkan ia akan segera menginstruksikan seluruh mesin partai untuk bekerja dan turun ke lapangan meraih simpati masyarakat.



"Saya rasa untuk verivikasi administrasi tidak ada masalah. Dengan lolosnya pengajuan Bacaleg PPP, tentu Bacaleg PPP bisa langsung turun menemui masyarakat," katanya

Adapun target PPP dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, yaitu meraih 7 kursi dan merebut kursi unsur pimpinan yang ada di DPRD Wajo.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru