Anggota Polisi Polda Sulsel Ditikam saat Gerebek Bandar Narkoba di Wajo

Reza Pahlevi
Jum'at, 12 Mei 2023 18:02
Anggota Polisi Polda Sulsel Ditikam saat Gerebek Bandar Narkoba di Wajo
Ilustrasi. Foto: Pexels
Comment
Share
WAJO - Seorang anggota kepolisian Direktorat Reserse Narkoba (Dirreanarkoba) Polda Sulsel ditikam saat melakukan penangkapan bandar narkoba di Kabupaten Wajo.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Wajo, AKP Abdul Haris Nicholaus. Menurutnya peristiwa itu terjadi di Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

"Benar satu anggota kepolisian ditikam saat melakukan penggerebekan," ujar Abdul Haris saat dikonfirmasi, Jumat (12/5/2023).



Petistiwa itu berawal saat personel Dirresnarkoba Polda Sulsel melakukan penggerebekan di rumah Ambo Mai, terduga bandar narkoba di Kabupaten Wajo.

Ia menuturkan anggota kepolisian yang terkena tikaman saat melakukan penggerebakan merupakan personel dari Dirresnarkoba Polda Sulsel.

"Yang ditikam bukan personel Satresnarkoba Polres Wajo, tapi dari Polda. Kami tidak bisa memberikan komentar terlalu banyak, sebab yang melakukan operasi dari Dirresnarkoba Polda Sulsel," katanya.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, persitiwa itu terjadi pada Selasa 9 Mei 2023. Adapun anggota Dirresnarkoba Polda Suslel yang mengalami luka tusuk yakni Aipda Afrizal.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru