2 Hari Jelang Pendaftaran Bacaleg Berakhir, KPU Wajo Imbau Parpol Segera Daftar

Reza Pahlevi
Jum'at, 12 Mei 2023 21:02
2 Hari Jelang Pendaftaran Bacaleg Berakhir, KPU Wajo Imbau Parpol Segera Daftar
Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Wajo, Muhammad Mursyidin Arif. Foto: Sindomakassar/Reza Pahlevi
Comment
Share
WAJO - Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo, hanya menyisahkan waktu 2 hari lagi.

Sejak pendaftaran Bacaleg dibuka pada 1 Mei lalu. KPU Wajo baru menerima 4 Partai Politik (Parpol) yang telah melakukan pendaftaran Bacaleg untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.



Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Wajo, Muhammad Mursyidin Arif mengatakan, pendaftaran Bacaleg di KPU Wajo akan berakhir pada, Minggu, (14/05/2023).

Ia menghimbau kepada seluruh Parpol agar dapat segera mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Wajo sebelum waktu pendaftaran berakhir.

"Jadi, Minggu 14 Mei 2023, pukul 23.59, pendaftaran Bacaleg di KPU Wajo akan ditutup. Sebelum waktu pendaftaran berakhir saya mengajak kepada teman-teman Parpol untuk datang ke KPU Wajo untukbmendaftarkan Bacalegnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (12/5/2023).

Bahkan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada Parpol di haruli terakhir pendaftaran, KPU Wajo akan melakukan penambahan jam kerja.



"Tentu pada hari minggu nanti, teman-teman di KPU akan bekerja sampai pukul 23.59. Setelah itu pendaftaran Bacaleg tertutup," jelasnya

Adapun sejumlah Parpol yang telah mendaftarkan Bacalegnya di KPU Wajo yakni, PKS, PDIP, Nasdem dan PPP.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru