Bacaleg PKS Ini Mantap Naik Kelas ke Provinsi Usai 4 Periode di DPRD Kabupaten Wajo.

Reza Pahlevi
Jum'at, 12 Mei 2023 08:25
Bacaleg PKS Ini Mantap Naik Kelas ke Provinsi Usai 4 Periode di DPRD Kabupaten Wajo.
Ketua DPD PKS Wajo, Agutang Ranreng, resmi mendaftarkan diri menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Sulsel. Foto/Reza Pahlevi
Comment
Share
WAJO - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Wajo, Agutang Ranreng, resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Empat tahun mengabdi sebagai anggota DPRD Kabupaten Wajo, Agustang membulatkan tekad untuk naik kelas ke DPRD Provinsi Sulsel.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim dan atas restu orang tua, keluarga, seluruh sahabat dan kerabat, saya berikhtiar maju menjadi bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk daerah pemilihan Soppeng-Wajo," ujar dia.



Menurut pria yang kerap disapa Haji Agus, langkah untuk naik satu tingkat ke DPRD Provinsi Sulsel juga telah mendapat restu dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel. Bahkan, salah satu pertimbangan yang mendorong dirinya maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi karena telah duduk empat periode sebagai anggota DPRD Wajo.

"Di tingkat provinsi tentu akan jauh lebih banyak yang dapat saya perbuat untuk masyarakat jika saya duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi. Salah satunya memperjuangkan perbaikan jalan provinsi Wajo dan Soppeng yang rusak parah," jelasnya.

Usai mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sulsel, dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Wajo terus mengalir untuk Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Wajo itu.

Salah satunya datang dari tokoh masyarakat di Kecamatan Majauleng, Andi Pajarungi. Menurutnya, setelah empat periode duduk sebagai Anggota DPRD Wajo, Haji Agus telah banyak membantu dan menyerap aspirasi masyarakat.



Olehnya itu, selaku mantan kepala desa tiga periode, Andi Pajarungi, akan mengerahkan seluruh simpatisannya untuk memilih Haji Agus menjadi Anggota DPRD Provinsi.

"Kami sudah mengenal lama Haji Agustang, kinerjanya sebagai anggota DPRD kabupaten juga telah kami lihat dan rasakan. Insya Allah beliau pilihan yang tepat buat masyarakat wajo," tandasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru