Diiringi Sholawat dan Tabuh Rebana, PPP Maros Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU

Najmi S Limonu
Minggu, 14 Mei 2023 13:06
Diiringi Sholawat dan Tabuh Rebana, PPP Maros Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU
PPP Kabupaten Maros mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) mereka di KPU Maros, diiringi sholawat dan tabuh rebana. Foto/Najmi Limonu
Comment
Share
MAROS - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maros mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) mereka di KPU Maros, diiringi sholawat dan tabuh rebana yang dilantunkan wanita persatuan pembangunan Maros.

Ketua Pimpinan Cabang PPP Maros, Hasmin Badoa, mengatakan ada 35 bacaleg dari partainya yang didaftarkan ke lembaga penyelenggara pesta demokrasi. Setelah menyerahkan berkas bacaleg ke KPU, lantas dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen yang turut diawasi oleh Bawaslu.



Sekretaris DPC PPP Maros Hamka menuturkan, 35 bakal calon yang diajukan adalah kader-kader terbaik, termasuk pemenuhan 30% keterwakilan perempuan dan milenial. Pihaknya optimistis mampu mencapai target 1 kursi DPR RI dan 7 kursi DPRD Maros.

"Alhamdulillah KPU Maros telah menerima 100 persen pengajuan bakal calon dari PPP Maros dan kami telah menerima salinan berita acara pengajuan calon yang ditanda tangani komisioner KPU maros," beber Hamka.

Selanjutnya, kata Hamka, pihaknya menunggu tahapan verifikasi oleh KPU dan saatnya kini untuk berikhtiar, meluruskan niat, bekerja meraih simpati dan kepercayaan masyarakat.

(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru