Politisi Gerindra Sulsel Andi Anhar Bantu Korban Banjir di Makassar dan Kebakaran di Bantaeng

Ahmad Muhaimin
Rabu, 15 Feb 2023 13:39
Politisi Gerindra Sulsel Andi Anhar Bantu Korban Banjir di Makassar dan Kebakaran di Bantaeng
Foto kolase Andi Anhar Rahman dan timnya yang memberikan bantuan ke korban banjir Makassar. Foto: Desain Sindo Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Politisi Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman tak pernah lelah menebar kebaikan. Terbaru, ia menyalurkan bantuan ke warga terdampak musibah di Makassar dan Bantaeng.

Aan sapaannya mengunjungi korban kebakaran di Dusun Borong Ganjeng, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng. Sebanyak 4 rumah hangus dilalap si jago merah.

“Saya bersama tim mengunjungi langsung lokasi kebakaran. Saya mendengar ada masyarakat yang kena musibah, makanya saya datang,” kata Aan.



Bagi Korwil Pemenangan Gowa-Takalar di Gerindra Sulsel ini, warga yang kesusahan mesti segera dibantu. Meski tak seberapa, terpenting bisa mengurangi penderitaan masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Kami mendirikan tenda sementara. Selain itu, kami juga berikan bantuan sembako dan makanan pokok. Semoga bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran,” ujarnya.

Sementara itu, banjir yang mengepung Kota Makassar di beberapa titik, juga tak luput dari perhatian Aan. Melalui timnya di setiap kecamatan, ia juga sudah menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak.

“Tim kami sudah bergerak untuk menyalurkan bantuan. Sejak kejadian banjir muncul, kami sudah menyambangi warga yang terdampak. Selama dua hari ini, tim kami jalan terus,” bebernya.



Aan melanjutkan, hampir di semua kecamatan, timnya menyasar untuk meringankan beban masyarakat. Beberapa bantuan yang diberikan ialah sembako, makanan pokok dan uang tunai.

“Kami harap warga bisa sabar dan tabah dengan musibah ini. Dan semoga bantuan yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak,” harapnya.

Aan akan bertarung di Pileg 2024 untuk kursi DPR RI melalui Partai Gerindra. Ia akan maju di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 1 meliputi 6 kabupaten/kota iantaranya ialah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru