Majelis Anak Saleh Tingkat SD dan SMP Parepare Dikukuhkan

Darwiaty Dalle
Rabu, 15 Feb 2023 15:52
Majelis Anak Saleh Tingkat SD dan SMP Parepare Dikukuhkan
Suasana pengukuhan Pengurus Majelis Anak Saleh tingkat SD dan SMP Kecamatan Bacukiki Barat oleh Dewan Pembina MAS, Erna Rasyid Taufan. Foto/Darwiaty Dalle
Comment
Share
PAREPARE - Pengurus Majelis Anak Saleh (MAS) tingkat SD dan SMP Kota Parepare di Kecamatan Bacukiki Barat dikukuhkan oleh Dewan Pembinan MAS, Erna Rasyid Taufan, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan yang dirangkai dengan peringatan Isra Mi'raj tersebut, digelar di Aula Pertemuan Hotel Bukit Kenari Parepare.

Erna yang juga Ketua TP PKK Parepare tersebut dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan, merupakan bagian dari pengembangan literasi Quran dalam hal pembinaan keagamaan kepada para anak didik di sekolah.

Baca juga: Pemkot Parepare Dukung Pengembangan UMKM Melalui Ritel Modern

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini menguraikan, sebanyak 30 utusan sekolah hadiri Isra Mi'raj yang juga sekaligus dikukuhkan sebagai pengurus Majelis Anak Saleh. 28 jenjang SD dan 2 SMP.

"Setelah pengukuhan ini, berharap mereka dapat menjadi pemegang amanah dalam menjalan kegiatan-kegiatan Majelis Anak Saleh di Sekolah," harapnya

Erna menambahkan, beberapa program kegitan MAS sangat padat, adapun program unggulan yang terlaksana mulai sejak pandemi hingga saat ini, yaitu pembinaan keagamaan melalui zoom meeting yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat mulai pukul 08.00 pagi hingga 10.00.

Baca juga: Warga Kota Parepare Diingatkan Terkait Mafia Tanah

"Selamat kepada anak-anakku yang telah dikukuhkan tadi, mudah-mudahan menjadi amanah dan dapat menjadi benar-benar anak saleh dan saleha ke depan," tutupnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru