Lantik 27 Orang Pejabat Struktural, Ini Pesan Bupati Pinrang

Tim Sindomakassar
Selasa, 20 Jun 2023 21:18
Lantik 27 Orang Pejabat Struktural, Ini Pesan Bupati Pinrang
Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 27 orang pejabat struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. Foto: Istimewa
Comment
Share
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 27 orang pejabat struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa, (20/6/2023).

Bupati Irwan meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk melaksanakan setiap tugas yang telah menjadi Tugas pokok dan fungsinya masing – masing.



Dirinya pun berharap, kinerja yang selama ini ditunjukkan agar senantiasa ditingkatkan terutama dalam melaksanakan fungsi birokrasi yang hadir untuk melayani masyarakat Kabupaten Pinrang.

Di samping itu, Bupati Irwan juga meminta agar dalam pelaksanaan tugas pokok, pejabat senantiasa meningkatkan sinergitas dan harmonisasi antara pimpinan dan bawah pada setiap OPD.

“Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam Pemerintahan, saya berharap pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing,” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan melantik dan mengambil sumpah 21 Pejabat Eselon III dan 6 orang pejabat eselon IV.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru