PDIP Luwu Timur Gelar Jalan Sehat, Dihadiri Ribuan Orang

fitra budin
Sabtu, 18 Feb 2023 15:05
PDIP Luwu Timur Gelar Jalan Sehat, Dihadiri Ribuan Orang
Pelepasan peserta jalan sehat DPC PDIP Luwu Timur, Sabtu ()2/18/2023). Foto/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur menggelar Jalan Sehat berhadiah paket umrah, Sabtu (18/2/2023).

Rute jalan sehat dimulai dari Lapangan Wonorejo, Kecamatan Mangkutana dan berakhir di lapangan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

Dari informasi yang diperoleh, pelaksanaan jalan santai DPC PDI Perjuangan Luwu Timur ini dihadiri kurang lebih 30 ribu orang peserta.

Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Timur, Budiman pada kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan hiburan dan berbagai hadiah kepada masyarakat.

Baca juga: Kembangkan SDM Pariwisata di Luwu Raya, Poltekpar Makassar Pusatkan Bimtek di Lutra

"Paling tidak ini bisa menghibur masyarakat, memberikan masyarakat hadiah berupa umrah, motor dan beberapa hadiah lainnya," kata dia.

"Partai PDI Perjuangan adalah partai yang besar, partai gotong royong. Semoga kita tetap bisa berkolaborasi untuk membangun daerah ini," tambah Budiman.

Budiman juga mengatakan apa yang dilakukan ini adalah bentuk dari PDIP hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Pada jalan santai ini ada empat ambulance yang akan kita launching untuk melayani masyarakat dan ini ambulance tidak hanya melayani orang sakit dan ini juga berfungsi membawa jenazah," kata dia.

Baca juga: Dapat Gaji Rp1,1 Juta, Bawaslu Makassar Masih Butuh 2 PKD di Kelurahan Ini

Untuk diketahui, bantuan empat unit mobil ambulance tersebut diserahkan kepada pengurus PAC PDI Perjuangan di empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Timur.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru