HUT Pinrang ke-63 Jadi Momentum Peningkatan Kinerja Pemerintah

Tim Sindomakassar
Minggu, 19 Feb 2023 14:13
HUT Pinrang ke-63 Jadi Momentum Peningkatan Kinerja Pemerintah
Bupati Pinrang, Irwan Hamid (tengah) saat peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke-63, Minggu (19/2/2023). Foto/Humas Pemkab Pinrang
Comment
Share
PINRANG - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-63 diselenggarakan di Halaman kantor Bupati Pinrang, Minggu (19/2/2023).

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang hadir secara virtual menyampaikan bahwa di ulang tahun ke-63 tahun ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang diharap mampu terus bersinergi dengan Pemprov Sulsel untuk kemajuan daerah.

Selain itu, Gubernur juga berharap, HUT ke-63 ini dapat dijadikan momentum untuk peningkatan kinerja di setiap sektor sehingga pemulihan ekonomi dapat berlangsung dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Pinrang.

Baca juga: Kampung Hortikultura Bone Diharap Jaga Ketahanan Pangan Lokal

Sementara itu, Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengungkapkan, tema yang diangkat pada peringatan HUT Pinrang kali ini adalah "Peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat berbasis komoditi unggulan daerah yang inklusif".

Hal ini, lanjut Bupati Irwan, merupakan perwujudan komitmen Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk senantiasa hadir dan memberikan layanan yang baik bagi masyarakatnya.

Selain itu, lanjut Bupati Pinrang, dalam keadaan minim anggaran akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pinrang masih mampu untuk melakukan berbagai kegiatan, sehingga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pinrang menunjukkan tren positif pada 2022.

Baca juga: Bupati Lutra Imbau Warga Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah banyak membantu pemerintah sehingga kita dapat meraih banyak penghargaan” ujar Bupati Irwan.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan penghargaan, penyerahan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan dan berbagai kegiatan seremonial lainnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru