Anhar Rahman Bantu Korban Kebakaran di Bisappu Bantaeng

Tim Sindomakassar
Jum'at, 01 Sep 2023 21:47
Anhar Rahman Bantu Korban Kebakaran di Bisappu Bantaeng
AnharRahman saat mengunjungi korban kebakaran di Bantaeng. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel I, Anhar Rahman kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Dimana ada warga kesusahan, di situ ada Anhar Rahman.

Baru-baru ini, terjadi kebakaran di Kabupaten Bantaeng. Tepatnya di Jalan Poros Moroa Panaikang 2, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bissappu.

Mendengar peristiwa itu, Anhar Rahman mengunjungi korban kebakaran di Bisappu, Bantaeng pada Jumat (1/9) hari ini. Ia bersama timnya ingin melihat kondisi korban yang sedang kesusahan itu.



"Alhamdulillah, kami berkesempatan melihat kondisi saudara-saudara kita yang sedang kesusahan. Semoga korban diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," kata Caleg yang dikenal sebagai sosok Saudarayya ini.

Politisi Gerindra Sulsel ini datang ke lokasi kebakaran tidak dengan tangan kosong. Anhar Rahman membawa sejumlah bantuan berupa sembako, makanan cepat saji, minuman, kasur dan lainnya.

"Semoga bantuan yang kami bawa bisa bermanfaat kepada saudara-saudara kita korban kebakaran. Semoga bisa meringankan beban korban," harapnya.

Dalam menghangatkan suasana, Anhar Rahman berbincang bersama korban kebakaran dan warga sekitar. Obrolan cair itu dilakukan sembari makan bakso.

Anhar Rahman memang memberi perhatian khusus di Kabupaten Bantaeng. Sejauh ini, ia sudah melakukan kunjungan di 67 desa/kelurahan di kabupaten yang dikenal Butta Toa ini.



"Selama kegiatan di Bantaeng, kami terus menjalin silaturahmi dengan warga, mendengarkan apa yang mereka butuhkan dan apa yang perlu diperjuangkan. Dalam setiap kegiatan, kami juga membagikan pupuk gratis," jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, Anhar Rahman akan Maju di Dapil Sulsel 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar. Ia berada di nomor urut 4.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru