Rapat Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur Dilakukan Secara Tertutup

fitra budin
Senin, 20 Feb 2023 21:00
Rapat Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur Dilakukan Secara Tertutup
Dua kandidat Calon Wakil Bupati Luwu Timur bersama pimpinan DPRD Luwu Timur berfoto usai pemaparan visi-misi. Foto: Sindo Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Panitia Pemelihan (Panlih) akan segera melakukan tahapan pemilihan, setelah tahapan pemaparan pemahaman terhadap visi, misi dan program strategis dalam RPJMD tahun 2016-2026 dilakukan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Senin, (10/02/2023).

Hal tersebut dikatakan oleh Sekertaris Panlih, Aswan Asiz, usai melakukan rapat paripurna pemaparan pemahaman terhadap visi, misi dan program strategis dalam RPJMD oleh kedua Cawabup Lutim, di ruangan Paripurna DPRD Lutim. "Setelah ini kita akan memasuki tahapan pemilihan wakil bupati," kata dia.



Namun untuk waktu pemilihannya, terlebih dahulu harus dirapatkan kembali. Rencana kata Aswan, penentuan jadwal pemilihan akan dibicarakan pada Bamus yang akan diselenggarakan pada 28 Februari mendatang.

"Nanti proses pemilihannya itu kaya mencoblos seperti saat pemilu, dan itu akan dilakukan oleh 30 anggota dewan," kata dia.

Dan rapat pemilihan Wakil Bupati Lutim nantinya akan dilakukan secara tertutup, tidak seperti pada tahapan-tahapan sebelumnya.

"Untuk siapa saja yang akan menyaksikan Pemilihan Wabup Lutim, itu nanti masi akan dibicarakan pada rapat panlih," tutup Aswan.



(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru