Terima SK, 50 PNS Luwu Timur Diminta Disiplin Jalankan Amanah

fitra budin
Kamis, 16 Feb 2023 15:25
Terima SK, 50 PNS Luwu Timur Diminta Disiplin Jalankan Amanah
Bupati Luwu Timur, Budiman menyerahkan dan mengambil sumpah 50 PNS formasi 2021, Kamis (16/2/2023). Foto/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur, Budiman menyerahkan SK pengangkatan sekaligus mengambil sumpah dan janji 50 PNS Formasi 2021, Kamis (16/2/2023). Kegiatan dilaksanakan di Gedung Wanita Simpursiang Malili.

Dalam kesempatan itu, Bupati Luwu Timur mengingatkan kepada 50 PNS yang dilantik, agar dapat displin dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai aparatur negara.

Baca juga: Golkar Sulsel Dorong Satu Nama Cawabup Lutim ke Bupati Budiman, Taqwa Muller?

"Saya berharap kita menjadi agen perubahan dan membantu pemerintahan daerah dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan sebagaimana mestinya, sesuai dengan peraturan yang berlaku," kata Bupati.

Selain itu, Budiman juga berharap kepada para ASN agar dapat menjadi daya dorong besar dalam mewujudkan Luwu Timur yang lebih baik lagi.

Baca juga: Kabar Gembira! Indeks Pembangunan Manusia di Lutim Terus Meningkat

Budiman menambahkan, seluruh pegawai yang baru menerima SK pengangkatan, agar dapat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Yang baru menerima SK pengangkatan, agar menjaga nama baik pribadi dan instansi, dan tidak melakukan hal-hal menyimpang dan peraturan serta lebih bijak dalam menggunakan sosial media," imbuhnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru