Serentak se-Sulsel, SIGAP Maros Siap Deklarasi Menangkan Ganjar Pranowo

Najmi S Limonu
Sabtu, 14 Okt 2023 09:01
Serentak se-Sulsel, SIGAP Maros Siap Deklarasi Menangkan Ganjar Pranowo
Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Maros, siap menjadi bagian dari dukungan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAROS - Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Maros, siap menjadi bagian dari dukungan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Relawan tersebut akan melaksanakan deklarasi pada Minggu besok (15/10/2023), di Z Coffee, Jalan Kemiri No 13, Kelurahan Alliritengae.

"Besok, kami (SIGAP Maros) akan deklarasi dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo serentak se-Sulsel dan dirangkaikan dengan syukuran terbentuknya struktur dan sekretariat Sulsel. Nanti akan dilaksanakan di Z Coffee Maros," ujar Koordinator Kabupaten SIGAP Maros, Sadikin Sahir, Sabtu (14/10/2023).

Rencananya, acara deklarasi akan dirangkaikan dengan berbagi sosial kepada tukang becak di Kabupaten Maros. Aksi sosial tersebut merupakan bentuk syukur atas terbentuknya struktur dan sekretariat SIGAP yang bermarkas di Jalan Jenderal Sudirman No 50, Kota Makassar.

"SIGAP ini merupakan bentuk komitmen bersama terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024, karena sosoknya yang cinta kepada masyarakat, khususnya masyarakat akar rumput," tambah Sadikin.

Dia menjelaskan, filosofi SIGAP mencerminkan kekuatan, gesit, lincah, bersemangat dan giat. Selain itu, SIGAP memiliki tagline, yaitu _Siagangki Ganjar Pranowo, Sibawaki Ganjar Pranowo, Sisolaki Ganjar Pranowo._ Tagline tersebut bermakna solidaritas untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan mengakomodir suku bangsa yang ada di Sulsel.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru