Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 Wajo Siapkan Hadiah Total Rp118 Juta

Reza Pahlevi
Rabu, 22 Nov 2023 16:04
Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 Wajo Siapkan Hadiah Total Rp118 Juta
Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati, Amran membuka turnamen Sepak Bila Bupati Cup 2023. Foto: SINDO Makassar/Reza Pahlevi
Comment
Share
WAJO - Bupati Wajo Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Amran membuka Turnamen Sepak Bola Antar Club Se-Kabupaten Wajo, Bupati Cup 2023 di Stadion A Ninnong Sengkang, Selasa kemarin.

Seremoni pembukaan turnamen Bupati Cup ini dilaksanakan di hari kedua pertandingan. Rencananya turnamen ini akan dilaksanakan selama 29 hari, yaitu 20 November 2023 hingga 19 Desember 2023, diikuti oleh 30 tim dengan total hadiah Rp118 juta.

Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas support dari dua anggota DPRD Wajo sekaligus pemerhati sepak bola, Junaidi Muhammad dan Irfan Saputra yang selalu mendorong perkembangan sepak bola di Wajo.

"Terima kasih kepada dua anggota DPRD Wajo yang selalu mengingatkan agar turnamen Bupati Cup 2023 lebih berkualitas dan hadiahnya lebih meningkat dari tahun sebelumnya," ujarnya.



Amran berharap, turnamen ini membuat sepak bola Kabupaten Wajo semakin maju. Sebab, pada 2026 nanti, Wajo akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel.

Ia menyebut, tahun ini Pemkab Wajo terus berbenah, walaupun kondisi keuangan belum stabil akibat dampak Covid-19.

"Walau demikian, kita tetap merehab dan membangun sejumlah venue berbagai cabang olahraga. Kita berharap tahun depan tribun Stadion Andi Ninnong ini bisa diperbaiki sehingga bisa lebih representatif, " ucapnya.

Amran Mahmud pun berharap peserta, pendukung dan penonton menjunjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaan turnamen ini.

(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru