Lantik Irpan Ketua Golkar Enrekang, TP Optimis Pohon Beringin Kembali Berjaya

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 08 Des 2023 14:53
Lantik Irpan Ketua Golkar Enrekang, TP Optimis Pohon Beringin Kembali Berjaya
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bersama Irpan. Foto: IST
Comment
Share
ENREKANG - Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), melantik Ketua Golkar Enrekang Muh Irpan untuk masa bakti periode 2023-2026.

Irpan terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal Ketua Golkar Enrekang, pada Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) DPD II Golkar Enrekang, yang digelar Kantor Golkar Enrekang, Jalan Jenderal Sudirman, Enrekang, Kamis, 7 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta, M. Irpan mempertahankan dominasi Partai Golkar di Enrekang. Sehingga kemenangan Beringin pada Pemilu 2024 menjadi kewajiban.

"Dibawah kepemimpinan M. Irpan, Golkar Enrekang harus tampil kembali sebagai pemenang. Ketua DPRD wajib kita pertahankan," kata Taufan Pawe.



Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini meyakini, M. Irpan mampu mempetahankan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar Enrekang. Apalagi M. Irpan merupakan pengusaha muda sukses yang memiliki kelebihan secara finansial.

"M. Irpan ini generasi muda yang sudah terbukti di rantauan. Sehingga beliau ingin memajukan tanah leluhurnya melalui Partai Golkar. Saya rasa beliau mampu untuk itu," ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Enrekang, M. Irpan mengaku sudah siap mempertahankan dominasi Partai Golkar di Enrekang. Dirinya meminta seluruh kader untuk bersatu dan bekerja keras memenang kanPemilu 2024.

"Mari kita bergandengan tangan dan bekerja keras secara bersungguh-sungguh untuk memenangkan Partai Golkar," pintanya.

Pengusaha penerbangan ini mengaku, dirinya sebelumnya telah mendapat mandat dari DPP Partai Golkar. Dirinya mendapatkan tugas, tidak hanya memenangkan Partai Golkar di Enrekang.

"Ada dua tugas dari DPP yang wajib saya capai. Pertama mendongkrak suara Golkar di DPRD Sulsel dan DPR RI, kedua memenangkan pasangan presiden Prabowo dan Gibran. Insyallah semuanya ini saya akan penuhi," pungkasnya.



Sementara salah satu kader Golkar Enrekang, Amiruddin optimis, Golkar Enrekang di bawah kepemimpinan M. Irpan akan kembali berjaya.

"Saya rasa sosok M. Irpan sosok ketua yang terbuka dan mau terjung langsung untuk membesarkan Partai. Sehingga kami yakin Golkar Enrekang akan kembali berjaya," katanya.
(UMI)
Berita Terkait
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Sulsel
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Natsir Ali makin melengkapi Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Selayar, setelah mengklaim mendapatkan dukungan penuh dari PAN, Gerinda dan Demokrat.
Minggu, 07 Jul 2024 15:03
4 Kasus Pidana Pemilu di Luwu Timur Telah Inkracht
Sulsel
4 Kasus Pidana Pemilu di Luwu Timur Telah Inkracht
Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Luwu Timur, Sukmawati Suaib mengungkapkan ada empat kasus pidana pemilu yang telah mendapatkan putusan berkekuatan hukum tetap atau inkracht.
Minggu, 07 Jul 2024 13:01
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Sulsel
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Bakal calon Wakil Bupati Pinrang, Abdillah Natsir makin percaya diri mendampingi Ahmad Jaya Baramuli sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024. Apalagi ia telah menerima rekomendasi pasangan dari sejumlah parpol.
Kamis, 04 Jul 2024 21:29
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Sulsel
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi antara Bakal calon Bupati Takalar, Hengky Yasin bersama Hamka B Kady (HBK) dan Lumkan B Kady (LBK), pada Sabtu, 29 Juni 2024 lalu, sama sekali tidak membahas paket di Pilkada.
Kamis, 04 Jul 2024 10:34
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Sulsel
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Bakal calon Bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias resmi menjadi kader Partai Golkar. Hal itu ditandai saat Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe mengenekan jas dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) Golkar kepada Haji Mashur.
Kamis, 04 Jul 2024 09:00
Berita Terbaru