Stadion GBH Parepare Segera Direnovasi, TP Apresiasi Perjuangan Suporter PSM

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 09 Des 2023 10:02
Stadion GBH Parepare Segera Direnovasi, TP Apresiasi Perjuangan Suporter PSM
Taufan Pawe saat nonton pertandingan PSM bersama suporter di Stadion BJ Habibie Parepare. Foto: IST
Comment
Share
PAREPARE - Taufan Pawe (TP) turut meriahkan laga kandang terakhir PSM Makassar di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Kota Parepare pada Sabtu (9/12) malam.

Laga melawan Bhayangkara FC itu berakhir imbang dengan skor 1-1. TP yang nobar di VIP Utara mendapat kesempatan sambutan yang diberikan kelompok suporter.

"Alhamdulilah malam hari ini kita bersua kembali dalam menyaksikan laga PSM kita yang merupakan laga terkahir sementara. Karena stadion ini akan direnovasi menjadi stadion standar internasional," kata TP.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode itu memberikan apresiasi kepada seluruh suporter PSM Makassar. Mengingat, Stadion GBH Parepare direnovasi menjadi stadion standar internasional oleh pemerintah pusat, tidak lepas dari dukungan suporter Juku Eja.

"Alhamdulilah, perjuangan kita tidak sia-sia. Tim kebanggaan kita PSM Makassar akan memiliki stadion berstandar internasional. Ini berkat perjuangan kita semua," katanya.

Ketua Golkar Sulsel ini berjanji, dirinya akan terus bersama seluruh pecinta PSM Makassar untuk mendukung dan memajukan Pusakan Ramang.

"Hati, jiwa, dan pikiran saya Insyallah selalu ada untuk PSM Makasaar diamanpun saya ditempatkan kemudian hari," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru