Ketua BMI Makassar Semangat Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Tengah Hujan Deras

Tim Sindomakassar
Minggu, 14 Jan 2024 20:46
Ketua BMI Makassar Semangat Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Tengah Hujan Deras
Ketua BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji Idris terus berjuang memenangkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji Idris terus berjuang memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Andi Tenri Uji bersama tim dengan semangat menerobos hujan deras mengumpulkan warga dan door to door dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud ke warga Maccini Sombala, Kota Makassar pada Ahad (14/1).

Dalam kesempatan itu, Andi Tenri Uji membagikan kaos, telur, nasi kuning, dan selebaran terkait program Ganjar-Mahfud untuk kesejahteraan masyarakat.

Kata Caleg Dapil 5 Makassar ini, sudah saatnya rakyat menang melawan kesulitan. Ganjar-Mahfud hadir untuk memberikan kemudahan lewat program kerja berkualitas.

"Program KTP Sakti Ganjar-Mahfud adalah jawaban dari keseresahan masyarakat selama ini. Dengan KTP Sakti masyarakat akan lebih mudah mendapatkan layanan-layanan kesejahteraan dari pemerintah. Satu kartu, seribu manfaat," ucap Andi Tenri.

Tak hanya itu, Andi Tenri bersama warga sarapan bersama sebagai bentuk komitmen PDI Perjuangan sebagai partai Rakyat.

"Semoga kebersamaan ini bisa terus berlanjut. Dan insyaallah silaturahmi kita akan terus terjaga, bukan hanya di masa-masa kampanye seperti ini," tandas Andi Tenri.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru