Ganjarist Sulsel Minta Relawan Makin Solid Jelang Pilpres 2024

Tim Sindomakassar
Selasa, 30 Jan 2024 12:00
Ganjarist Sulsel Minta Relawan Makin Solid Jelang Pilpres 2024
Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjandra memberikan pengarahan kepada relawan Ganjarist Sulsel. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjandra memberikan pengarahan kepada relawan Ganjarist Sulsel. Ini jadi ajang konsolidasi penting, mengingat masa pencoblosan yang tersisa mengitung hari lagi.

"Kemenangan Ganjar-Mahfud hanya bisa dipastikan bila kita solid, dan lebih berakselerasi di tengah masyarakat. Dan tentunya, kolaborasi antar semua tim dan relawan Ganjar-Mahfud adalah kuncinya," kata Kris.

Dalam pertemuan tersebut, Kris Tjandra secara tegas meminta agar relawan Ganjarist Sulsel meningkatkan kehadiran mereka di berbagai lapisan masyarakat. Ia menekankan bahwa melibatkan lebih banyak orang dalam mendukung pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud adalah kunci keberhasilan.

Kris Tjandra juga mengingatkan ikhwan pentingnya menjaga suara pasangan calon tersebut hingga usai pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Tugas kita bukan hanya menyalurkan hak suara kita di bilik suara. Tapi juga memastikan suara-suara kita untuk Ganjar-Mahfud tercatat secara sah saat perhitungan di tingkat penyelenggara," tegasnya.

Selain itu, Kris juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada relawan yang telah bekerja keras.

Ia menggambarkan mereka sebagai garda terdepan yang memegang peran krusial dalam menjalankan kampanye. Kris Tjandra berharap semangat juang relawan Ganjaris dapat terus berkobar hingga titik akhir pemilihan.

Dalam konteks mengamankan suara di TPS, Kris Tjandra menegaskan perlunya kehadiran aktif relawan di setiap lokasi pemungutan suara. Ia mengingatkan bahwa pemantauan dan keberadaan relawan di TPS akan menjadi faktor penentu dalam menjaga integritas suara yang diperoleh pasangan Ganjar-Mahfud.

"Mari untuk bekerja secara bersama-sama dan saling mendukung, menciptakan sinergi yang kuat demi meraih kemenangan," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru