Appi Terima Aliansi Perawat Sulsel, Bahas Hak Hingga Kesejahteraan

Tim Sindomakassar
Kamis, 01 Feb 2024 17:28
Appi Terima Aliansi Perawat Sulsel, Bahas Hak Hingga Kesejahteraan
Munafri Arifuddin bersama Aliansi Perawat Sulsel. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin menerima perwakilan dari Aliansi Perawat Sulsel sebagai bagian dari Organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Mereka yang hadir antara lain Wakil Ketua Bidang Hukum dan Politik DPD PPNI Kota Makassar, Faisal; Wakil Sekretaris DPD PPNI Makassar, Agus; serta Sekjen Aliansi Perawat Sulsel sekaligus pengurus DPW PPNI Sulsel Bidang Organisasi, Kaderisasi Keanggotaan, Desrianto.

Munafri Arifuddin sangat mendukung dan mengapresiasi organisasi Aliansi Perawat Sulsel sebagai wadah komunikasi para perawat. Ia berharap perawat mendapatkan perhatian dan perlindungan dari pemerintah dengan baik.

“Perawat berperan penting dalam bidang kesehatan khususnya dalam masyarakat yang tentunya mereka harus mendapatkan hak dan perlindungan yang lebih baik," kata Appi sapaannya.

Sementara itu, Desrianto menyampaikan terima kasih kepada Appi yang sangat peduli dengan Organisasi Aliansi Perawat Sulsel. Ia juga berdiskusi terkait problematika perawat saat ini baik dari segi kesejahteraan maupun perlindungan hukum.

"Kami juga sekaligus memberikan dukungan penuh kepada bapak Munarfi Arifuddin dalam pemilihan Calon Legislatif pada dapil Makassar A. Semoga ketika beliau duduk di DPRD Sulsel dapat membuat sebuah kebijakan ataupun rancangan perundang undangan (Perda) yang pro terhadap perawat," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru