Diterpa Angin Kencang, Kanopi Toko Roti Maros Salenrang Roboh

Najmi S Limonu
Minggu, 04 Feb 2024 22:22
Diterpa Angin Kencang, Kanopi Toko Roti Maros Salenrang Roboh
Setelah diterpa angin kencang dan hujan deras, atap Kanopi Toko Roti Maros Salenrang di Jalan Poros Maros-Pangkep Desa Salenrang Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros roboh Minggu sore (4/2/2024).
Comment
Share
MAROS - Setelah diterpa angin kencang dan hujan deras, atap Kanopi Toko Roti Maros Salenrang di Jalan Poros Maros-Pangkep Desa Salenrang Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros roboh Minggu sore (4/2/2024).

Meski dipastikan tak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun satu unit mobil dan dua unit sepeda motor tertimpa kanopi. Kejadian ini pun sempat mengagetkan para konsumen yang tengah berbelanja, serta karyawan dan pengendara berteduh saat hujan turun.

Salah satu Karyawan Toko Roti Maros, Nurhasanah menjelaskan, saat kejadian itu memang hujan turun sangat deras dan disertai angin kencang. Saat kejadian kata dia, kanopi tak langsung roboh.

"Tadi tidak langsung roboh, sempat terhenti dulu. Jadi yang berteduh sempat lari ke dalam. Hanya saja satu mobil dan satu unit motor, tidak sempat dipindahkan, sehingga tertimpa kanopi," ujarnya kepada awak media yang mendatangi lokasi kejadian.

Namun saat kejadian pemilik mobil sedang tidak di dalam mobil. "Kayaknya pas kejadian yang punya mobil lagi diluar," katanya.

Baik karyawan maupun pembeli sempat kaget saat kanopi ini roboh.

Sementara Pemilik Toko Roti Maros Salenrang, Muhammad Rezky mengatakan, kanopi yang roboh ini panjangnya kurang lebih 30 meter. Terkait kendaraan yang tertimpa kanopi, Muhammad Resky memastikan akan memberikan ganti rugi.

"Untuk mobil dan motor yang tertimpa kita akan ganti rugi. Tadi sudah kita suruh ke bengkel. Nanti biayanya kami tanggung," akunya.

Karena ini bukanlah kejadian yang pertama kalinya, maka pemilik Toko Roti Maros Salenrang berencana mengganti kanopi bagian depan yang roboh dengan besi wf atau wide flange.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru