Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Andi Tenri Uji Gencar Sambangi Warga dari Rumah ke Rumah

Tim Sindomakassar
Jum'at, 09 Feb 2024 21:53
Andi Tenri Uji Gencar Sambangi Warga dari Rumah ke Rumah
Andi Tenri Uji berfoto bersama warga. Foto: IST
Comments
MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) Dapil 5 Kota Makassar PDI Perjuangan, Andi Tenri Uji Idris terus bergerak untuk memenangkan kursi legislatif DPRD Kota Makassar.

Jelang hari Pemilu 2024, Besti sapaan akrabnya bergerak dari rumah ke rumah untuk memperkenalkan diri sekaligus mengajak warga untuk berjuang bersama dalam pemilihan umum yang jatuh pada 14 Februari 2024.

"Tabe, saya di sini bukan untuk berjanji. Tapi untuk bersilaturahmi dan berjuang bersama memenangkan hak-hakta' semua," kata Andi Tenri tiap kali bertemu warga di Dapil 5 Mamajang, Mariso, Tamalate.

Kunjungan rumah ke rumah ini, kata Andi Tenri, sebagai bentuk mengenal warga lebih dekat. Bagi Ketua BMI Kota Makassar ini, wakil rakyat harus terjun ke bawah melihat langsung keadaan masyarakat di daerah pemilihannya.

"Namanya wakil rakyat, ya harus tau apa kebutuhan rakyatnya. Jangan rakyat butuh air, tapi diberi beras," ujar Andi Tenri saat ditemui di Mariso, Jumat (9/2/24).

Dalam kunjungan tersebut, Andi Tenri juga mengampanyekan Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kata dia, Ganjar-Mahfud adalah sosok calon presiden yang paham akan kebutuhan rakyat Indonesia, khususnya di Kota Makassar.

"Ganjar-Mahfud punya program KTP Sakti dan Satu Keluarga, Satu Sarjana. Saya pikir program inilah yang dibutuhkan rakyat selama ini," ungkap Andi Tenri.

Olehnya, ia berharap masyarakat Dapil 5 Mamajang, Mariso, Tamalate bisa senantiasa berjuang bersama Besti untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

"PDI menang, rakyat sejahtera," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments