Perkasa di Sulsel, Nasdem Kunci 8 Posisi Ketua DPRD Kabupaten/kota

Tim Sindomakassar
Senin, 19 Feb 2024 23:26
Perkasa di Sulsel, Nasdem Kunci 8 Posisi Ketua DPRD Kabupaten/kota
Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif (putih) bersama pengurusnya. Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Partai Nasdem Sulsel mengumumkan telah mengunci posisi Ketua DPRD Kabupaten/kota di 8 daerah. Hal ini disampaikan dari data suara hasil internal yang dilaporkan ke DPW.

Deretan 8 kabupaten/kota yang dimaksud ialah Kabupaten Enrekang, Jeneponto, Luwu, Pangkep, Pinrang, Sidrap, Sinjai dan Kota Palopo.

“Delapan daerah ini, sudah pasti Nasdem menjadi Ketua DPRDnya. Dan ada juga beberapa daerah lain yang mengamankan unsur pimpinan,” kata Wakil Ketua Bidang Eksekutif Nasdem Sulsel, Ridwan Jabir pada Senin (19/02/2024).

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menambahkan adapun Kota Makassar, partainya masih belum mengunci posisi Ketua DPRD. Sebab masih bersaing dengan Golkar.

"Kota Makassar berpotensi ketua, termasuk juga Bantaeng, Luwu Timur dan Barru masih berpeluang menjadi ketua atau wakil ketua 1,” papar Syahar.

Selain itu, Nasdem juga memastikan telah merebut unsur pimpinan di sejumlah daerah seperti Takala, Kepulauan Selayar, Soppeng, Wajo, Maros hingga Tana Toraja.

“Tentu ini akumulasi kinerja dan akumulasi kepercayaan masyarakat Sulsel terhadap Partai Nasdem. Dan Alhamdulillah target tercapai bahkan ada yang melewati,” kunci Syahar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru