Mampu Pertahankan Kursi, Rezki Dapat Apresiasi dari Nasdem Sulsel

Tim Sindomakassar
Senin, 04 Mar 2024 16:15
Mampu Pertahankan Kursi, Rezki Dapat Apresiasi dari Nasdem Sulsel
Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi berfoto bersama Ketua DPW Nasdem Sulsel, RMS. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi mendapatkan apresiasi dari Sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif karena mampu mempertahankan kursi Dapil Makassar B yang meliputi Kecamatan Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.

Hal itu diungkapkan Syahar disela sambutan di Kabupaten Pinrang dalam rangka Perayaan Ulang Tahun Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse. Acara ini dihadiri ribuan kader dan pengurus Partai Nasdem serta para legislator yang hadir diantaranya Rezki Mulfiati Lutfi.

"Di tengah-tengah kita hadir juga kakak Rezki Mulfiati Lutfi yang mampu pertahankan kursinya. Ijin melaporkan Pak Ketua RMS, tahun 2019 kakak Kiki suaranya 20 ribu dan tahun 2024 mengalami peningkatan mendapatkan kenaikan suara pribadi. Dan suara partai 40 ribu melalui hitungan internal," ucap Syahar sambil mempersilahkan RML berdiri.

Dengan pencapaian yang diraih, Rezki mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan suaranya dan memilihnya untuk menjadi wakil rakyat di parlemen.

"Terima kasih telah memilih saya sebagai wakil rakyat yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Sulawesi Selatan khususnya di Dapil Makassar. Semoga membawa manfaat untuk kita semua. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik atas cita cita yang kita perjuangkan bersama," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang
yang telah berusaha semaksimal mungkin dan mengawal suara hingga mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan bersama mampu mempertahankan kursi.

"Semoga selalu amanah dalam memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat dengan dukungan semua keluarga dan team bisa dipercaya kembali menjadi anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 mendatang," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru