Andi Ina Apresiasi Buka Puasa Terpanjang Rekor Muri di Losari

Tim Sindomakassar
Rabu, 13 Mar 2024 20:20
Andi Ina Apresiasi Buka Puasa Terpanjang Rekor Muri di Losari
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri bukber terpanjang rekor muri di Makassar. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri kegiatan buka puasa terpanjang yang dilaksanakan oleh pelayan dua tanah suci Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud Kerajaan Saudia Arabia.

Kegiatan buka puasa ini mendapat rekor muri Indonesia sepanjang 2,5 kilo meter dan dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar pada Rabu, 13 Maret 2024.

Buka puasa ini dihadiri langsung oleh Duta Besar Saudi Arabia untuk Indonesia, Dr. Ibrahim Hassan Al-Maasy, perwakilan Mesum Rekor Indonesia, Staf ahli Gubernur mewakili Penjabat Gubernur Sulsel, Wali Kota Makassar, dan perwakilan Forkopimda Sulsel.

Andi Ina menyambut baik pelaksanaan buka puasa ini. Baginya, kegiatan ini bisa menjaga kekompakan dan keseriusan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.

"Semoga dengan kegiatan ini wujud memperkuat silaturahmi antar sesama ulama, pemerintah dan seluruh ummat muslim dan meperkuat kerja sama Pemerintah Indonesia dan Saudi Arabia," kata Andi Ina.

Andi Ina mewakili para pimpinan dan anggota DPRD Sulsel mengucapkan selamat menuanikan ibadah puasa 1445 hijiriah tahun 2024 kepada warga Kota Makassar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru