Andi Ina Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Daerah Barru

Tim Sindomakassar
Sabtu, 16 Mar 2024 09:45
Andi Ina Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Daerah Barru
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengajak KKDB buka puasa bersama di rumah jabatannya. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengajak kerukunan keluarga Daerah Barru (KKDB) buka puasa bersama di rumah jabatannya. kemarin. Acara ini sebagai bentuk silaturahmi yang dihadiri oleh tokoh masyarakat Barru.

"Alhamdulillah saya sangat berbahagia dan tentunya sangat berterima kasih kepada masyarakat kerukunan Kabupaten Barru yang mau berbuka puasa bersama di rumah jabatan," katanya.

Politisi perempuan asal Barru ini menyampaikan bahwa KKDB ini merupakan bagian dari identitas dan kekuatan Kabupaten Barru.

"Pada kesempatan ini saya sangat bersyukur karena kita dapat berkumpul tidak hanya sebagai wakil masyarakat tetapi juga sebagai satu keluarga besar yang bersatu dalam semangat kebersamaan," ujarnya.

Ia pun berharap ke depan silaturahmi terus terjalin sebagai masyarakat Kabupaten Barru yang ingin melihat daerahnya lebih maju lagi dengan kebersamaan.

"Terima kasih atas kehadirannya semoga kita terus saling menguatkan dan menjadikan Barru tercinta semakin sejahtera," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru