Serunya Pasar Ramadan IM3 Parepare: dari Festival UMKM Kuliner hingga Lomba Dai Cilik

Tim Sindomakassar
Sabtu, 16 Mar 2024 07:19
Serunya Pasar Ramadan IM3 Parepare: dari Festival UMKM Kuliner hingga Lomba Dai Cilik
Pasar Ramadan IM3 Parepare dipusatkan di Lapangan Andi Makkasau, mulai hari ini tepatnya 16 Maret hingga 31 Maret. Foto/Istimewa
Comment
Share
PAREPARE - Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menggelar Pasar Ramadan IM3 di sejumlah kabupaten/kota di tanah air. Salah satunya di Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan.

Nah, Pasar Ramadan IM3 Parepare dipusatkan di Lapangan Andi Makkasau, mulai hari ini tepatnya 16 Maret hingga 31 Maret. Tidak kalah dengan daerah lain, Pasar Ramadan IM3 di Parepare dijamin berlangsung seru dengan ragam aktivitas seru dan menarik.

Dikutip dari akun Instagram resmi Pasar Ramadan Parepare, ada sejumlah event yang menjadi rangkaian kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Di antaranya yakni Festival Kuliner UMKM, Wahana Carnaval, Pameran Otomotif, dan Liga Ramadan.

Selanjutnya, juga siap digelar Trend Busana Muslim, Festival Musik Patrol, Pasar Murah, hingga Lomba Dai Cilik.

Gelaran Pasar Ramadan IM3 Parepare pada tahun ini dipastikan spesial karena konsep acaranya lebih menarik. Sejumlah event baru juga disiapkan seperti Liga Ramadan dan berbagai lomba serta wahana hoya-hoya. Tidak kalah penting, event ini didukung banyak pihak, termasuk Pemkot Parepare.

Di Pasar Ramadan Parepare, para pengunjung juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti games, menikmati promo khusus pembelian produk IM3, serta mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Tak hanya itu, IM3 juga menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3.

Lebih dari itu, IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru