Raih 80.013 Suara di Pileg, Syahar Bismillah Maju Pilkada Sidrap 2024

Ahmad Muhaimin
Rabu, 20 Mar 2024 21:54
Raih 80.013 Suara di Pileg, Syahar Bismillah Maju Pilkada Sidrap 2024
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse bersama sekretarisnya Syaharuddin Alrif. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif menatap Pilkada Sidrap. Ia mengaku sudah mendapat dorongan dan instruksi dari Ketua DPW Nasdem, Rusdi Masse dan Wakil Bendahara Umum DPP Nasdem, Fatmawati Rusdi.

"Bismillah, saya maju Pilkada Sidrap atas perintah Pak RMS. Saya juga sudah diberi izin sama ketua umum Nasdem, Haji Surya paloh dan Sekjend Hermawi Taslim," kata Syahar dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (20/03/2024).

Politisi muda ini punya modal bagus di Pileg 2024. Syahar berhasil membukukan 80.013 suara di Dapil Sulsel 9 meliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang. Khusus di Sidrap, ia mengemas 75.579 suara.

Syahar mengatakan, ia diberi arahan maju Pilkada untuk mengembalikan kejayaan sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan di Kabupaten Sidrap.

"BPJS gratis bisa dinikmati masyarakat Sidrap kembali. UMKM dan perdagangan bisa dikuatkan lagi. Sektor keagamaan harus diperhatikan, ulama, pegawai syara'imam mesjid, guru mengaji, dan fasilitas jamaah masjid bisa makmur ramai di setiap desa," paparnya.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini juga menekankan, infrastruktur di Sidrap harus semuanya kembali mulus. Begitu juga pendapatan masyarakat harus dinaikkan.

"Rumah tidak layak huni harus diperbaiki dan banyak lagi pekerjaan lain yang harus dituntaskan. Jadi atas perintah partai ini, selaku kader saya harus siap berjuang lagi," tandasnya.

"Walaupun sudah berhasil menjadi Ketua DPRD Sulsel, tapi untuk perintah partai & Kaka RMS, harus berkorban untuk kemaslahatan dan perbaikan daerah Kabupaten Sidrap 2024-2029," kuncinya.

Syahar sendiri bisa mengendarai Nasdem tanpa harus koalisi. Nasdem mengunci 14 kursi di Sidrap hasil Pileg 2024.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru