Pj Bupati Jeneponto Ajak Kerukunan Keluarga Turatea Berkontribusi Bangun Daerah

Luqman Zainuddin
Minggu, 24 Mar 2024 15:00
Pj Bupati Jeneponto Ajak Kerukunan Keluarga Turatea Berkontribusi Bangun Daerah
Pj Bupati Jeneponto Junaedi menghadiri buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Turatea di Universitas Megarezky, Sabtu (23/3/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
JENEPONTO - Pj Bupati Jeneponto, Junedi B menghadiri acara buka bersama dan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Turatea (KKT), Sabtu 23 Maret.

Kegiatan tersebut berlangsung di Universitas Megarezky, Jalan Antang Raya, Kota Makassar. Kegiatan itu merupakan wujud kebersamaan dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Junedi B. mengungkapkan apresiasinya terhadap peran KKT dalam kegiatan sosial dan keagamaan di manapun berada. Sebagaimana orang Jeneponto telah lama dikenal memiliki watak humanis dan religius.

Ia juga mengajak pengurus dan anggota KKT untuk berkontribusi aktif dalam pembangunan di tanah kelahiran, terutama dalam hal meningkatkan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan, serta mengatasi masalah kemiskinan yang masih menjadi tantangan bersama.



Tak hanya itu, acara ini juga menjadi ajang diskusi dan dialog mengenai gagasan untuk meliberasi atau membebaskan Jeneponto dari berbagai predikat ketertinggalan, seperti kemiskinan dan stunting.

Pj Bupati menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras bersama seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan Jeneponto yang lebih maju, adil, dan sejahtera.

Acara buka bersama KKT ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, pengurus, dan anggota KKT. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang terasa dalam acara ini menjadi modal berharga dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan di masa mendatang.

PJ Bupati berharap agar semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini dapat terus ditingkatkan, sehingga Jeneponto dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh masyarakatnya.



“Alhamdulillah KKT ini merupakan modal sosial yang besar, olehnya kami mengajak kepada keluarga besar KKT dimanapun berada untuk berkontribusi aktif dalam mengawal pembangunan daerah dan membebaskan Jeneponto dari segala predikat ketertinggalan," ajaknya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru