NH dan Amran Bertemu, Diskusi soal Situasi Politik hingga Figur di Pilgub Sulsel

Ahmad Muhaimin
Senin, 01 Apr 2024 09:44
NH dan Amran Bertemu, Diskusi soal Situasi Politik hingga Figur di Pilgub Sulsel
Mentan Amran Sulaiman bertemu dengan Nurdin Halid di empang milik Amran. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Waketum DPP Golkar, HAM Nurdin Halid bertemu dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di empang milik Amran pada Ahad (31/03/2024). Pertemuan itu berlangsung sekira 2 jam.

"Kami berbincang soal situasi nasional dan Sulsel, juga banyak berdisukusi soal bisnis dan politik. Beliau kan seorang bisnisman sejati, saya lama berdiskusi dengan beliau soal itu," kata NH saat dihubungi.

Sebagai politisi, keduanya juga membahas situasi politik yang sedang hangat di Sulsel. Mulai dari Pilgub dan Pilkada kabupaten/kota.

Dalam pertemuan itu, NH sadar bahwa Amran ternyata memiliki kesepahaman dengannya. Apalagi terkait figur yang akan memimpin Sulsel ke depan.

"Kalau politik saya mendiskusikan tentang masa depan Sulsel yang lebih baik, dan saya ada kesepahaman dengan beliau baik mengenai figur, maupun tata kelola, maupun prospek ke depan. Termasuk banyak berbincang soal Pilkada sepeti Pilwalkot Makassar dan Parepare," paparnya.

"Jadi saya ada kesepahaman dan kebersamaan dalam memandang Sulawesi Selatan ke depan, itu intinya (pertemuan tadi)," sambungnya.

Caleg DPR RI terpilih ini melanjutkan, keduanya juga mendiskusikan kiprah Amran di skala nasional. Ia memuji Amran karena sangat berpandangan visioner bagaimana orang-orang Sulsel bisa tampil di nasional.

"Beliau Pak Andi Amran punya pemikiran yang sangat visioner terhadap bagaimana lebih banyak membawa orang Sulsel berkiprah di nasional. Sekarang terus terang orang Sulsel tidak banyak lagi berkiprah di sana," tuturnya.

"Tidak ada perbedaan sama sekali, yang ada hanya kesamaan dan kebersamaan dalam memandang itu," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru