Manajemen PIPO Makassar Berbagi Kebahagiaan di Panti Werdha Theodora

Luqman Zainuddin
Sabtu, 20 Apr 2024 12:00
Manajemen PIPO Makassar Berbagi Kebahagiaan di Panti Werdha Theodora
Suasana di Panti Werdha Theodora ketika Manajemen PIPO Makassar berkunjung. Foto: Ist
Comment
Share
MAKASSAR - Manajemen Phinisi Point (PIPO) Makassar melakukan kunjungan ke Panti Werdha Theodora, Kamis 18 April. Ini merupakan kunjungan rutin yang dilaksanakan, khususnya menjelang HUT PIPO ke-7.

Dalam kunjungan kali ini, perusahaan bersama karyawan PIPO bergabung untuk menghabiskan waktu dan berbagi kebahagiaan bersama lansia yang di Panti Werdha Theodora.

Mereka tidak hanya memberikan sumbangan berupa kebutuhan panti seperti selimut, makanan dan sembako guna kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada para lansia.

"Kami sangat senang dapat berbagi momen spesial ini dengan para lansia di Panti Werdha Theodora. Di tengah-tengah kesibukan aktivitas bisnis, kami juga tidak lupa akan tanggung jawab sosial kami sebagai bagian dari masyarakat, dan beberapa tenant PIPO Mall juga turut berkontribusi di kegiatan ini," ujar Feybe selaku Marcom PIPO Makassar.



Selama kunjungan, para penghuni Panti Jompo tidak hanya menerima bantuan material, tetapi juga mendapat hiburan dari berbagai aktivitas yang diselenggarakan oleh tim perusahaan, seperti bernyanyi bersama dan sesi bincang-bincang penuh kehangatan.

Menurut Suster Sisca, kunjungan semacam ini memiliki dampak yang sangat positif bagi para penghuni panti.

"Kehadiran teman-teman Phinisi Point Makassar membawa kebahagiaan dan semangat baru bagi para lansia di sini. Mereka merasa dihargai dan dicintai oleh masyarakat, yang merupakan hal yang sangat penting bagi kesejahteraan mereka," katanya.

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial (CSR) dalam menyambut hari Ulang Tahun Phinisi Point Makassar yang ke -7 tahun.



PIPO Makassar berharap bahwa kunjungan ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi para penghuni panti, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli dan berkontribusi dalam membantu mereka yang membutuhkan.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru