Tenaga Lapangan DLH Kota Palopo Terima 250 Paket dari BNI

Tim Sindomakassar
Jum'at, 05 Apr 2024 16:43
Tenaga Lapangan DLH Kota Palopo Terima 250 Paket dari BNI
Tenaga lapangan Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo menerima paket sembako dari BNI Cabang Palopo. Sebanyak 350 paket yang dibagikan pada momen Ramadan ini. Foto: Humas Pemkot Palopo
Comment
Share
PALOPO - Tenaga lapangan Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo menerima paket sembako dari BNI Cabang Palopo. Sebanyak 350 paket yang dibagikan pada momen Ramadan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Jumat (05/04/2024).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Emil Nugraha mengapresiasi pemberian BNI sebanyak 350 paket sembako.

"Tentu penyerahan sembako ini patut kita apresiasi, karena memberikan perhatian kepada kita semua terutama kepada tenaga lapangan," kata Emil Nugraha.

Diketahui bahwa tenaga lapangan ini, kata Emil, merupakan pekerja inti di Kota Palopo yang menangani terkait dengan kebersihan.

"Tenaga di DLH menyampaikan terima kasihnya kepada BNI yang telah memberikan bantuannya. Semoga memberikan manfaat untuk kita semua," katanya.

Sementara itu, Branch Business Manager BNI, Wiwik sri Wahyuningsih, menyampaikan harapannya dalam BNI berbagi ini, semoga dapat bermanfaat bagi penerima.

"Para pekerja lapangan ini merupakan pekerja yang luar biasa, untuk itu BNI hadir memberikan apresiasi. Pemberian paket sembako ini berlangsung di seluruh wilayah 07 yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku," bebernya.

Adapun jumlah paket yang dibagi kurang lebih sebanyak 4.600 paket dan Kota Palopo mendapatkan sebanyak 350 paket.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru