Takjil On The Road TP PKK Kota Palopo, Jadikan Ramadan Lebih Berarti

Tim Sindomakassar
Rabu, 03 Apr 2024 22:43
Takjil On The Road TP PKK Kota Palopo, Jadikan Ramadan Lebih Berarti
Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul bersama pengurusnya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Wali Kota Palopo. Foto: Humas Pemkot Palopo
Comment
Share
PALOPO - Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul bersama pengurusnya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Wali Kota Palopo, Rabu (03/04/2024).

Hasnawati Asrul, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pembagian takjil berjalan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan pembagian takjil kepada masyarakat," kata Hasnawati Asrul.

Hasnawati menambahkan, kegiatan ini juga merupakan support dari seluruh pengurus PKK se-Kota Palopo.

"Semoga ini menjadi amal jariyah untuk kita semua. Semoga pula kita semua terus diberi kesehatan untuk kita dan keluarga," ujarnya.

Hasnawati juga berharap, kegiatan-kegiatan positif seperti ini ke depan bisa dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan

"Tentu harapan saya, acara berbagi seperti ini bisa dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan terus ke depannya," jelasnya.

Setelah membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Auditorium Saokotae yang dihadiri para Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kota Palopo.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru