Pertamina Bantu Pemulangan Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang ke Parepare

Tri Yari Kurniawan
Senin, 06 Mar 2023 20:02
Pertamina Bantu Pemulangan Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang ke Parepare
Dirut Pertamina Nicke Widyawati turun langsung mengalirkan bantuan untuk korban kebakaran Depo Pertamina di Plumpang. Foto/Dok Pertamina
Comment
Share
MAKASSAR - Pertamina hingga saat ini masih terus bergerak memberikan bantuan dan donasi bagi para korban terdampak musibah kebakaran Depo Pertamina di Plumpang.

Donasi yang diberikan tak hanya berupa materi namun juga tenaga dan doa. Salah satu bentuk kepedulian Pertamina ialah membantu pengurusan pengiriman jenazah korban kebakaran dari Jakarta hingga sampai ke rumah duka di Kecamatan Soreang, Kota Parepare.



Selain itu, Pertamina Peduli dari Pertamina Group masih terus mendistribusikan bantuan dalam bentuk pelayanan kesehatan para korban dan pengungsi, serta perlengkapan kesehatan berupa obat-obatan dan safety kit. Juga penyediaan dapur umum, serta puluhan tabung Bright Gas, toilet portable, serta ratusan paket sembko dan makanan siap saji dengan total nilai bantuan lebih dari Rp1 miliar.

Hingga pukul 08.00 pagi ini, bantuan masih terus disalurkan ke lima posko pengungsian. Di antaranya Posko Koramil, Posko Kantor Lurah Tugu Selatan, Posko RPTRA Rasela Rawa Badak dan puskesmas, Kantor Kelurahan Rawa Badak Selatan, dan Posko PMI.

Saat ini total pengungsi sebanyak 219 jiwa yang berada di posko RPTRA Resela Rawa Badak dan puskesmas serta di Posko PMI, dimana pengungsi sudah berangsur-angsur terus berkurang.

(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru