Rangkaian HUT ke-25, Serikat Karyawan Semen Tonasa Gelar Donor Darah

Tim Sindomakassar
Jum'at, 10 Mei 2024 16:58
Rangkaian HUT ke-25, Serikat Karyawan Semen Tonasa Gelar Donor Darah
Dalam rangka HUT ke-25, Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menggelar kegiatan sosial donor darah di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa. Foto/Dok Semen Tonasa
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam rangka peringatan HUT ke-25, Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menggelar kegiatan sosial donor darah di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, belum lama ini.

Kegiatan kemanusiaan ini diikuti karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa, keluarga karyawan, karyawan perusahaan afiliasi dan insan perusahaan lainnya.

Pelaksanaan donor darah ini merupakan hasil kolaborasi SKST dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar. Penyelenggara menargetkan mampu mengumpulkan 200 kantong darah.

Ketua SKST, Musafir, dalam sambutan menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-25 SKST yang diadakan sejak April 2024.

"Beberapa kegiatan yang kami laksanakan di antaranya yakni kompetisi futsal, lomba kerohanian, pertandingan domino, lomba memasak, lomba lari 100 meter dan beberapa kegiatan lainnya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Donor Darah, dr. Achmad Gazali, menjelaskan kegiatan donor darah merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh para peserta donor darah dalam rangka HUT ke-25 SKST.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan darah. Dengan mendonorkan darah, para pendonor secara langsung maupun tidak langsung juga dapat meningkatkan kesehatan, utamanya jantung," ucapnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru