Bertemu Mentan Amran, Bupati MYL Sampaikan Pesan Petani Soal Pupuk

Badauni AP
Sabtu, 11 Mei 2024 12:03
Bertemu Mentan Amran, Bupati MYL Sampaikan Pesan Petani Soal Pupuk
Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bertemu Menteri Pertanian Amran Sulaiman, di Kabupaten Maros Allarreange Kecamatan Bantimurung Maros, Sabtu, (11/05/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bertemu Menteri Pertanian Amran Sulaiman, di Kabupaten Maros Allarreange Kecamatan Bantimurung Maros, Sabtu, (11/05/2024).

MYL mengatakan, dirinya menyampaikan pesan masyarakat Pangkep yaitu tentang ketersediaan pupuk, khususnya bagi pupuk di Kabupaten Pangkep.



"Alhamdulillah, tadi bertemu (bapak Mentan Amran Sulaiman) dan menyampaikan pesan petani di Pangkep," kata MYL.

MYL menambahkan, kalau persiapan pupuk ini teratasi, tentu saja akan menambah perekonomian di daerah dan tentu saja mengantarkan petani untuk merasakan kesejahteraan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangkep Andi Sadda, mengatakan sejak 8 Mei kemarin pendistribusian pupuk untuk kuota di Kabupaten Pangkep telah dilakukan.

"Kami saat ini gencar berkoordinasi dengan penyedia pupuk, untuk bisa segera mendistribusikan pupuknya," katanya.

Andi Sadda menuturkan, jika tahun 2024 ini Pangkep mendapatkan tambahan kuota pupuk. "Pupuk urea sebanyak 1.296 ton, dan untuk MPK 1891 ton," katanya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru