Malam-malam Appi Temui RMS di Nasdem Building, Ada Apa?

Ahmad Muhaimin
Rabu, 29 Mei 2024 10:00
Malam-malam Appi Temui RMS di Nasdem Building, Ada Apa?
Munafri Arifuddin menemui Rusdi Masse di Nasdem Building pada Selasa (28/05) tadi malam. Foto: istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kantor DPW Partai NasDem Sulsel atau sering disebut 'NasDem Building' yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, belakangan ini seakan menjadi tempat percaturan politik Sulawesi Selatan terkhusus Kota Makassar.

Bagaimana tidak, seakan tak ada hentinya calon para kepala daerah hingga elite partai politik di Sulsel, silih berganti datang. Tujuannya bertemu Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse atau Wabendum DPP Partai NasDem Fatmawati Rusdi.

Terbaru adalah Ketua DPD Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin alias Appi. Hal itu berdasarkan foto yang beredar di media sosial. Menggunakan setelan baju berkerah warna hitam, Appi datang sendiri ke NasDem Building. Appi yang juga adalah bakal calon Walikota Makassar tersebut datang menemui Rusdi Masse (RMS).

"Iya, Pak Appi tadi datang ke sini (NasDem Building)," singkat Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, saat dikonfirmasi.

Taqim yang ikut hadir dalam pertemuan itu mengungkap keduanya bertemu hanya kurang lebih satu jam. "Tidak mungkinlah bertemu seorang ketua partai seperti Pak RMS (Rusdi Masse) tidak bicara politik. Yah adalah juga dibahas soal Makassar, tapi tidak lama," tambah Taqim.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru