Ahmad Susanto Punya Peluang yang Sama Kendarai Demokrat di Pilwalkot 2024

Ahmad Muhaimin
Rabu, 29 Mei 2024 22:12
Ahmad Susanto Punya Peluang yang Sama Kendarai Demokrat di Pilwalkot 2024
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ahmad Susanto mengikuti fit and propertes di Partai Demokrat. Berlangsung di Hotel Claro Makassar, Rabu (29/5/2024). Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ahmad Susanto mengikuti fit and propertes di Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Rabu (29/05/2024).

Meskipun partai besutan mas AHY ini hanya punya 3 kursi di DPRD Makassar, namun Ketua Koni Kota Makassar itu, optimis mendapat rekomendasi untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2024..

"Alhamdulillah, ada beberapa partai saya daftar. Tentu kami optimis bersama Demokrat di Pilwali," kata Ahmad Susanto usai mengikuti uji kepatutan dan kelayakan.

Menurutnya, Demokrat adalah partai yang nasionalis, menjunjung tinggi demokrasi, partainya anak muda, ketua umumnya AHY juga anak muda.

"Sehingga kami optimis dengam kesamaan visi, kesamaan nafas perjuangan. Ini akan menjadi catatan buat demokrat memberikan rekomendasi kepada kami," jelasnya.

"Tentu saja di luar itu, perlu dibangun komunikasi yang intens dengan demokrat tentunya. Dan insya Allah Demokrat akan mempertimbangkan kami sebagai calon wali kota," tukasnya.

Sejau ini, Ahmad Susanto telah mendaftar di PKS, PAN dan juga Demokrat. Ia meyakini akan mendapat kesempatan yang sama.

Dia menambahkan, soal peluang sepanjang mekanisme itu terbuka dan objektif. Ia optimis semua orang punya kesempatan yang sama. Baik itu orang partai ataupun non kader.

"Sepanjang mekanisme terbuka dan objektif, saya kira punya kesempatan yang sama, kader dan non kader," tuturnya.

"Demokrat punya pertimbangan logis dan melihat banyak pertimbangan. Semuya punya potensi mendapatkan ekomendasi Tidak boleh melemahkan semanngat," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru